Sign In

Mie Kocok Kebon Jukut

4 Reviews
BragaBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Kocok Kebon JukutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Inilah Surga Buat Pemburu Mie Enak Di Bandung
Mie khas Bandung di tempat legendaris Kota Bandung yang sudah malang melintang berjualan mie kocok sejak puluhan tahun lalu. Sajian simpel mie dengan kuah kaldu tulang sapi yang segar diberi potongan kikil yang melimpah dan tentunya sambal pedas serta kerupuk aci merah melengkapi lezatnya sajian ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mie Kocok Super Enak yang Susah Ditolak
Mie kocok ini sudah terkenal sekali akan rasanya yang nikmat. Spot ini sudah memiliki banyak cabang sehingga kamu tidak perlu susah-susah mencari Mie Kocok Kebon Jukut ini. Kalau sedang tersedia, kamu bisa meminta tambahan tulang iga sapi untuk kamu asik gigiti daging-daging yang masih menempelnya lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Rumah Makan Dengan Rasa Kaki Lima Yang Mantap
Mie kebon jukut yang pusatnya di kebon jukut dan masih berjualan gerobak ini dapat kamu temukan juga di dalam outlet the kiosk yang tempatnya nyaman dan seru untuk nongkrong lama disana. Rasa mie kocok kebon jukut emang mantap deh, kuahnya gurih dan kikilnya kenyal.

Featured in articlesSee all articles >

Inilah Surga Buat Pemburu Mie Enak Di BandungMie Kocok Super Enak yang Susah Ditolak8 Rumah Makan Dengan Rasa Kaki Lima Yang Mantap

Featured in guidesSee all guides >