Sign In

Mie Jakarta

8 Reviews
CiumbuleuitBelow 100rb
Hours 07:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie JakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Enak Murah Langganannya Anak Kos di Bandung
Buat anak kosan di Daerah Ciumbuleuit tentu cukup akrab dengan mie ayam yang satu ini. Selain porsinya yang besar, rasa mie ini ketika dimakan ringan dan tidak bikin eneg. Daging ayam cincangnya pun tidak pelit dan harga yang terbilang cukup terjangkau. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Inilah Surga Buat Pemburu Mie Enak Di Bandung
Sekarang kita mengarah ke arah Ciumbuleuit dimana ada sebuah ruko yang menjual mie khas Jakarta. Mie di sini termasuk halal dan jadi favorit banyak mahasiswa. Rasa mie yang gurih dan daging cincang yang berlimpah bikin kamu kamu merasakan kepuasan yang sebenarnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Bakmi Halal Paling Laris Di Bandung
Mie Jakarta ini sudah cukup terkenal terutama di kalangan anak mahasiswa Unpar karena lokasinya yang tepat berada di seberang kampus swasta ini. Seporsi Mie Jakarta ini cukup besar dengan sajian yang cukup simpel yaitu mie asin atau manis dengan cincangan daging ayam dan sayur rebus. Soal rasa, kamu dapat jatuh hati begitu suapan pertama bakmi ini deh. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Bawah Rp 25 Ribu Di Bandung
Makan mie ayam ala Jakarta bisa kamu nikmati di kawasan Ciumbuleuit, tepatnya di depan Universitas Parahyangan. Porsi mie yang cukup besar dengan topping daging cincang yang gurih akan bikin kamu lahap menyantap semangkuk mie ayam ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kuliner Seru Anak UNPAR Di Ciumbuleuit
Restoran mie halal yang menggunakan daging ayam cincang beserta porsinya yang besar. Anak Unpar senang sekali makan siang yang mengenyangkan dan juga lezat ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Makanan Favorit Mahasiswa Bandung Di Dekat Kampus
Tempat jualan mie yang satu ini favoritnya anak Unpar (Universitas Parahyangan) untuk makan siang. Porsinya yang mengenyangkan dan tekstur mie yang basah berminyak, enak banget saat ditambah potongan daging ayam cincang. Semakin menambah enak mie ini!
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Ayam Kampus Super Sexy Yang Mesti Kalian Coba Di Bandung
Taburan ayam suir yang menggoda di semangkuk mie besar ini maknyus abis rasanya.letaknya percis di seberang Kampus Unpar yang Susah masuk dan susah keluar *eh. Tekstur mie yang padat dan kenyal dengan bumbu yang pas dan gurih bakalan memuaskan perut kalian yuk yuk.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Favorit Anak UNPAR di Ciumbuleuit
Kedai mie halal yang satu ini sudah cukup lama jadi makanan sehari hari nya anak unpar nih. Kenikmatan mie nya yang kecil dan tidak kering karena menggunakan bumbu yang cukup banyak ini emang ga ada duanya deh. Belum lagi topping ayam yang cukup banyak bisa kalian dapat kalo menikmati mie Jakarta ini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kuliner Enak Murah Langganannya Anak Kos di Bandung Inilah Surga Buat Pemburu Mie Enak Di BandungBakmi Halal Paling Laris Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >