Sign In

Mie Danau Toba

9 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 06:00 - 12:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Danau TobaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
60 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Inilah Surga Buat Pemburu Mie Enak Di Bandung
Berikutnya ada gerai mie non-halal dengan rasa yang ciamik. Berlokasi di Cibadak bawah dekat Toko Buku Merauke, mie ini telah berjualan sejak jam 6 pagi. Seporsi mie lebar dengan topping beragam dan banyak sekali hingga isian mangkukmu serasa mau tumpah-tumpah. Harganya pun relatif murah melihat porsiannya yang jumbo dan bisa bikin kamu kenyang hingga sore hari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Bakmi Babi Lezat di Bandung
Terletak di depan Toko Buku Merauke, mie ini tidak pernah sepi pengunjung begitu baru buka di pagi hari. Dagangannya pun sering kali telah habis meskipun jam makan siang belum tiba. Porsi yang besar menjadi salah satu daya tarik disini selain topping daging casau merah dan aneka isian kuah yang bakal bikin kamu kenyang hingga sore hari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Panduan Wisata Kuliner Babi Wajib Coba di Bandung
Sarapan dengan mie porsi jumbo pasti seru. Apalagi mie-nya lain dari biasa karena di Mie Danau Toba menggunakan mie bertipe lebar dengan topping yang melimpah yaitu daging babi cincang, telur pindang, dan pangsit. Tempatnya sangat sederhana dan tidak besar, sehingga keramaian dan antrian hampir selalu terjadi disini. Porsinya pun layak untuk disantap 2 orang karena sangat mengenyangkan. 
Lidya Junita
0 photos
0 reviews
Porsi banyak dengan harga terjangkau 🍜
Terletak di Jalan Cibadak (dua arah), sebelah Toko Buku Merauke, Bandung.. Harga hanya Rp 20.000 yang bikin kenyang banget #QravedThis #Bandung
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Bakmie Babi Enak Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba
Bakmie yang terletak di Jl. Cibadak dekat Toko buku merauke ini sudah buka dari jam 6 pagi hingga terjual habis. Oiya for info, hari jumat mereka libur ya. Seporsi disini sangat jumbo dan mengenyangkan banget loh, apalagi untuk sarapan. Tipe mie agak lebar dengan topping telur pindang, daging cincang, pangsit, dll ini nikmat banget deh untuk sarapan. Lokasinya ada di Jl. Cibadak No. 275, Bandung.

Featured in articlesSee all articles >

Inilah Surga Buat Pemburu Mie Enak Di Bandung7 Tempat Makan Bakmi Babi Lezat di BandungPanduan Wisata Kuliner Babi Wajib Coba di Bandung

Featured in guidesSee all guides >