Sign In

Mie Bakso Bungsu

18 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 09:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Bakso BungsuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
10 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ngiler Berat Kalau Ketemu 7 Bakso Legendaris Bandung Ini!
Siapa yang sejak kecil suka jajan bakso di Mie Bakso Bungsu? Di sini mie baksonya cukup unik karena isian baksonya cukup komplit, mulai dorokdok, usus, babat, mie, tahu, dan isian lainnya. Seporsi menu bakso itu dibanderol dengan harga kisaran Rp 30 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Bakso Super Enak yang Pedasnya Nggak Nahan di Bandung
Gerobak Bakso yang telah melegenda di Bandung sejak tahun 90-an ini mungkin sudah jadi jajanan langganan kamu sejak masih kecil. Saat memesannya, kamu bakal disuguhi semangkuk bakso campur yang terdiri dari bakso polos, bakso urat, bakso goreng, urat, babat, kikil, hingga sayur lobak dan sayur selada. Kuah beningnya memiliki rasa yang menyegarkan dan menenangkan perut sambil ditemani semangkuk mie atau bihun yamien.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Petualangan Mencari 5 Bakso Mantap di Bandung
Makan yahun asin dengan semangkuk bakso campur bersama sayur dan lobak benar-benar nikmat rasanya. Tak ayal mengapa tempat ini masih selalu ramai sejak berjualan puluhan tahun yang lalu. Kuahnya terasa begitu menyegarkan apalagi ditemani es sekoteng yang berjualan di samping gerobak mie ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Bakso yang Selalu Laku Keras di Bandung
Rasa puas akan selalu hadir setiap kali menyantap Mie Bakso Bungsu. Semangkok mie atau bihun bersama semangkuk kuah berisi bakso dan aneka isian lainnya yang beragam. Potongan lobak yang manis dan lembut membuat cita rasanya baksonya makin komplet. Tak ayal tempat bakso ini telah berjualan sekian lama dan masih selalu ramai pengunjung. Kombinasi paling pas adalah dengan memesan es sekoteng. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Bakmi di Bandung yang Sudah Jadi Langganan Sejak Kamu Masih Kecil
Mie dengan bakso campur ini terbilang punya isian yang lengkap. Dalam semangkuk porsi baksonya kamu bisa menikmati bakso goreng, lobak, selada, usus, babat, dan urat. Biar makin komplet, pesan juga karedok dan pangsit goreng yang rasanya top. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba Saat ke Bandung
Ingin makan bakso dengan kuah bening yang menyegarkan ditambah dengan sayuran selada serta lobak? Ini dia tempat yang mesti kamu tuju. Selain isian tersebut ada juga bakso, usus serta babat yang bisa ditambahkan ke dalam seporsi baksonya yang sudah terkenal sejak puluhan tahun ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mencari Kehangatan dengan Semangkuk Bakso Paling Enak di Bandung
Dengan keunikan rasa, di mana isian bakso lain ditambahkan dengan potongan lobak yang manis dan lembut, membuat kamu bisa menikmat membuat saat makan bakso disini terasa menyegarkan. Tak ayal tempat bakso ini telah berjualan sekian lama dan masih selalu ramai pengunjung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Aneka Takjil yang Paling Dicari di Bandung
Di Mie Bakso Bungsu ini, ada es sekoteng yang bisa dijadikan menu buka puasa nanti. Es sekoteng dengan es serut yang banyak bikin kamu susah berhenti. Isiannya ada alpukat, delima, kelapa, dan lainnya dengan susu kental manis benar-benar segar sekali.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Bakso Sapi Paling Unik Di Bandung!
Makan bakso di Mie Bakso Bungsu rasanya tidak pernah bikin bosan. Bagaimana tidak, dalam semangkuk kuah bakso, tidak hanya bakso saja yang disajikan, melainkan ada bakso goreng, lobak, selada, dan lainnya. Kuahnya pun segar sekali karena terdiri dari rebusan lobak dan kaldu sapi dengan citarasa unik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Bakso Unik Enak Dan Pedas Di Bandung
Bakso yang telah melegenda di Bandung sejak tahun 90an. Bakso berjenis bakso campur seperti bakso polos, urat, bakso goreng, urat, babat, kikil, hingga sayur lobak dan sayur selada.  Kuah beningnya memiliki rasa yang unik dan menenangkan perut dan ditemani semangkuk mie atau bihun yamien.

Featured in articlesSee all articles >

Ngiler Berat Kalau Ketemu 7 Bakso Legendaris Bandung Ini! 5 Kedai Bakso Super Enak yang Pedasnya Nggak Nahan di BandungPetualangan Mencari 5 Bakso Mantap di Bandung

Featured in guidesSee all guides >