Sign In

Mie Aceh Kakmar

7 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Aceh KakmarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Buka Puasa Murah ala Mahasiswa di Bandung
Ingin menu berbuka puasa yang berbeda dari biasanya? Sepertinya mie Aceh bisa jadi pilihan. Mie Aceh dengan kuah yang nendang dan hangat dapat mengusir dinginnya udara dingin di Kota Bandung. Lokasinya mudah ditemukan yaitu berada di Jalan Sawunggaling dekat dari jalan utama Dago. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Camilan Sore di Bandung Untuk Mengusir Rasa Bosan
Kuliner unik khas Aceh juga bisa kamu nikmati juga di sore hari. Mie aceh rebus dengan kuah berkarakter khas dan terdapat pilihan topping beragam mulai dari daging sapi, seafood, hingga seekor kepiting. Mie Aceh-nya dimasak dengan kematangan pas dan tidak hingga lembek dan diseruput dengan kuahnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mau Makan Murah Tapi Enak A La Mahasiswa Bandung? Ini Tempatnya!
Tempat ini suasananya cocok sekali untuk anak muda, terlebih lokasinya dekat dari Unpas dan ITB. Lezatnya mie aceh dengan kuah gurih bercitarasa khas jadi unggulan di sini, kamu juga bisa memilih toppingnya seperti seafood, ayam, hingga seekor kepiting diatas mie aceh pesananmu. Harganya cukup terjangkau, dan tentu porsinya mengenyangkan.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Sederhana dengan Rasa Luar Biasa di Bandung
Tak pernah ada yang sesederhana Mie Aceh, apalagi kalau kamu makan di Mie Aceh Kakmar. Biarpun sederhana, tapi rasanya sunguh luar biasa, dan kaya bumbu dan rempah. 

Featured in articlesSee all articles >

Spot Buka Puasa Murah ala Mahasiswa di BandungCamilan Sore di Bandung Untuk Mengusir Rasa BosanMau Makan Murah Tapi Enak A La Mahasiswa Bandung? Ini Tempatnya!

Featured in guidesSee all guides >