Sign In

Melbourne Kitchen

13 Reviews
CipagantiBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Melbourne KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
11 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Unik Di Bandung Yang Jarang Kalian Coba
Makanan nostalgia bagi yang pernah tinggal di Melbourne ini memang ngangenin banget. Lidah sapi yang diiris tipis banget dan super lembut mesti banget kalian coba karena ini enak banget.
Laskar Harimurti
0 photos
0 reviews
Experienced dining in Melbourne Kitchen.
Melbourne Kitchen. I think this place would be the greatest restaurant that served Gyutandon in town. First thing first, about the concept of its place. Melbourne Kitchen offered a looks of vintage style. There are many of "oldie" stuffs in there, such as Oldschool Telephone, Typewritter machine, etc. But the place seems very quiet, maybe need more promotion of any kind that thing to grab more visitor. Second point, i was ordered Gyutandon Original with Medium level of spiciness. I thought the spicy level would be very punchy, but it was not. I was impressed with the Ox-tounge. Very tender, great seasoned and great texture indeed. I could feel a bit of sesame seed & blackpeper taste on my first bite. What a lovely taste. My Gyutandon was served with buttered rice and half-cooked mixed egg. What a great combination dish on the place. Very recommended place be visited to satisfy your appetite. Nice vibes of the place and great dish indeed. Good job, Melbourne Kitchen.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Makanan Yang Cocok Untuk Teman Bintang Radler Kamu Di Bandung
Disini Bintang Radler disajikan dengan cara yang unik loh, botol bir kalian akan disajikan terbalik ke bawah di dalam gelas, yang dicampur dengan beberapa jenis flavor yang membuat rasanya menyegarkan banget loh. Aslinya mesti banget kalian coba deh flying beer disini.
Aninda Andrianto
0 photos
0 reviews
Mkan di melbourne kitchen
Gyu tan don nya enak bgt...gurih dan kenyalnya bikin nagih #QravedSurprise
Veronica Wijaya
0 photos
0 reviews
king of egg chiffon
king of egg chicken wahhh looks yum and worth it lhoo.. hongkong style creamy , thick and flufft omelets topped with juicg char-siu chicken served over rice with aromatic egg. buat yang kesini, monggo dicobaaa.. Melbourne kitchen jl cipaganti no 14 open : 6am till 10pm #QravedSurprise
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Buat Nongkrong Sambil Makan Kenyang di Bandung #QravedSurprise
Makanan ala Western itu emang terlihat menggoda. Yaudah, nongkrong aja sambil makan berat di Melbourne Kitchen ini. Nggak perlu bingung apa yang mau dipesan, cobain Gyutandon-nya. Menu ini adalah menu paling andalan yang nggak bakal bikin kamu kecewa. Lidah yang dimasak dengan bumbu spesialnya hingga meresap itu bikin rasanya jadi super enak!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Minuman Yang Paling Seger di Bandung
Cranky Flying Beer Nah ini dia minuman yang fenomenal itu. Dikenal dengan berbagai nama berbeda, minuman yang satu ini diberi nama Cranky Flying Beer oleh Melbourne Kitchen. Kesegarannya terjamin deh!
Irfan Maulana Sidiq
0 photos
0 reviews
makanannya enak gyu tan don nya juara banget smoothies bowl nya segerrrrrrrrr #QravedSureprise
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
8 Makanan Yang Membuktikan Kalau Bandung Itu Penuh Warna
Mau makan yang sehat tapi tetap punya warna? Di bandung juga ada. Salah satunya di Melbourne Kitchen yang menyajikan smoothies bowl. Pas banget nih buat kamu yang mau badannya tetap fit tapi doyan makan enak.

Featured in articlesSee all articles >

9 Kuliner Unik Di Bandung Yang Jarang Kalian Coba9 Makanan Yang Cocok Untuk Teman Bintang Radler Kamu Di Bandung7 Minuman Yang Paling Seger di Bandung

Featured in guidesSee all guides >