Sign In

May Star Recipe

19 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of May Star RecipeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
16 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food dengan Kelezatan Berkelas di Bandung
Berada di salah satu mal strategis di Bandung, 23 Paskal Mall membuat kamu bisa sekaligus shopping. Restoran ini cukup luas dan cukup untuk menampung banyak orang. Soal harga cukup lumayan namun porsinya pun kebanyakan besar dan bisa untuk sharing makan bersama. Kalian harus coba pudding coconut avocado-nya yang terkenal dengan cita rasa khas dan teksturnya yang super lembut.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Markasnya Dimsum Lezat di Bandung
Di sini kamu bisa merasakan kelezatan dimsum  yang diolah oleh chef yang berpengalaman dan handal dalam meracik menu Chinese food. Kabar baiknya, semua di sini tidak menggunakan MSG sehingga kamu tidak perlu khawatir membawa si kecil untuk makan di sini.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Sekitar Kampus Binus yang Bakal Buka di Bandung
Buat yang suka Chinese food, tinggal datang saja ke May Star Recipe. Diracik dengan bahan-bahan berkualitas dijamin bikin momen makan kamu nggak mengecewakan. Salah satu yang jadi favorit adalah aneka dimsum yang menggoda. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Enak Di 23 Paskal Mall Yang Wajib Kamu Coba
Makan enak yang dimasak oleh chef handal dapat kamu rasakan di May Star Recipe. Berbagai menu Chinese food halal dan non-halal diolah menjadi sajian makanan yang siap memanjakan lidahmu dan memuaskan perutmu tentunya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Chinese Food dengan Kelezatan Berkelas di Bandung5 Restoran Keluarga Buat yang Mau Liburan ke Bandung6 Markasnya Dimsum Lezat di Bandung

Featured in guidesSee all guides >