Sign In

Maxi's Resto

54 Reviews
Ciumbuleuit100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Maxi's RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
69 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Resto Romantis Untuk Ngedate di Bandung
Maxi's Resto berlokasi dekat dengan Padma Hotel. Restoran yang memiliki area indoor berupa taman yang sangat luas ini sering banget dijadikan tempat rekreasi orang Bandung. Suasananya yang romantis, dan makanan-makanannya yang cukup enak pasti cocok buat kamu yang ingin punya quality time sama pacar. Kamu dapat menikmati steak, pastries dan kue-kue lucu buat mengisi waktu kamu saat berlibur di Bandung.
Chuen Chien
0 photos
0 reviews
Overall Food is ok, service is excellent, parking lots is so big, price is reasonable, only lack of ambiece and decoration.
Ingrid Gultom
0 photos
0 reviews
Kenapa sepi ya?
Tempatnya bersih dan nyaman. Lahan parkir luas. Makanan dan minuman rasanya tidak mengecewakan. Pelayanan juga memuaskan. Tapi kok sepi ya?
Merlitha Dewi
0 photos
0 reviews
<3
Suasananya nyaman, harga cukup terjangkau.. Fav food: Petit di Pollo a'la Valdostana yummy..
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan Barat Paling Lezat di Ibukota Jawa Barat
Kalo kamu pengen dinner romantis sama pasangan sambil makan steak, Maxi's Resto adalah jawaban yang paling tepat. Selain steaknya enak, restoran yang satu ini punya design interior yang minimalis namun elegan. Asoy banget deh pokoknya. Ga heran, kalo banyak pasangan muda-mudi yang memilih melangsungkan resepsi pernikahannya di sini.

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 10 Resto Romantis Untuk Ngedate di Bandung7 Makanan Barat Paling Lezat di Ibukota Jawa Barat8 Tempat di Bandung yang Cocok Buat Kamu Ngerjain Skripsi

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Restoran Romantis