Sign In

Marugame Udon

46 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Marugame UdonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
52 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Mie Jepang Paling Nendang di Bandung
Kedai mie Jepang ini hampir selalu ramai dipadati para pengunjung yang menyukai rasa mie udon ini. Mie udon yang langsung dibuat saat akan disajikan dengan berbagai pilihan rasa seperti curry, kuah soyu, atau dengan irisan nikku alias daging sapi juga enak. Biar semakin puas, pesan juga gorengan atau tempura renyah yang lezat dicocol ke kecap Jepang yang diberi bubuk cabai.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Panas Buat Menangkal Dinginnya Cuaca Bandung
Cuaca dingin seperti ini ditemani semangkuk udon bakalan bikin harimu makin seru. Ditambah lagi dengan irisan daging sapi yang empuk dan bubuk cabai, telur rebus setengah matang yang lumer siap bikin harimu makin seru.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Japanese Food di Bandung Yang Enaknya Kebangetan
Kalau kamu sedang berjalan-jalan di Trans Studio Mall, 23 Paskal Mall, atau melewati Jalan Riau, tentu kamu pernah melihat restoran udon yang satu ini. Pembuatan yang langsung dibuat ketika kamu memesan udon, dengan pilihan isian mulai dari daging sapi, tempura, kakiage dan lainnya dijamin bikin kamu makan dengan lahap. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Saat ke Jalan Riau Bandung
Kamu pencinta mie bakal jadi salah satu langganan dari kedai udon Jepang yang satu ini. Mie udon yang dibuat langsung saat kamu memesan sehingga mie nya masih fresh dengan topping daging nikku dan kuah kaldu. Teman makannya pun ada banyak seperti tempura, kakiage, dan aneka gorengan lainnya. Penyajian di sini tergolong mirip seperti fast food ala Jepang dan kamu bisa refill minuman ocha sepuasnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mie Jepang di Bandung yang Bakal Bikin Lidah Senang
Kedai mie Jepang ini hampir selalu ramai dipadati para pengunjung yang tergila-gila dengan udon. Yang bikin spesial, mie udon di sini langsung dibuat saat akan disajikan dan rasanya pun terdiri dari berbagai pilihan rasa seperti curry, kuah soyu, atau dengan irisan nikku alias daging sapi juga enak. Biar semakin puas, pesan juga kakiage atau tempura renyah yang lezat dicocol ke kecap Jepang yang diberi bubuk cabai. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Cari Mie Jepang Paling Nendang di Bandung5 Menu Panas Buat Menangkal Dinginnya Cuaca Bandung 7 Japanese Food di Bandung Yang Enaknya Kebangetan

Featured in guidesSee all guides >