Sign In

Martabak San Fransisco

13 Reviews
BurangrangBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak San FransiscoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
39 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Martabak Mantap Buat Ganjal Perut Pas Lagi Santai di Bandung
Martabak yang cukup terkenal di Bandung ini salah satu gerainya terletak di Jalan Burangrang. Setiap harinya antrean terlihat selalu panjang karena memang martabak ini terkenal dengan cita rasa khasnya, dengan berbagai varian.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Kawasan Burangrang Yang Lagi Hits di Bandung
Kedai martabak yang satu ini juga selalu dipadati oleh pengunjung yang ingin membeli martabak untuk teman nonton di rumah. Martabak dengan tekstur yang empuk dan dengan topping cokelat keju siap bikin kamu merasakan kelezatan yang sesungguhnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Martabak Enak di Bandung yang Selalu Kebanjiran Pesanan
Bandung memang punya banyak sekali spot martabak terkenal dan legendaris dengan rasa yang stabil dan bikin kangen. Salah satunya adalah San Fransisco yang punya banyak cabangnya. Tak heran bila setiap kali kemari tempat ini selalu ramai oleh pengunjung yang sedang menunggu pesanan mereka.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Belum Sah ke Bandung Kalau Nggak Coba Martabak Juaranya
Berikutnya juga adalah martabak populer di Kota Bandung yang memiliki beragam varian. Soal antrean pun spot ini tidak kalah panjang antriannya dengan berbagai tempat martabak populer lainnya di Kota Bandung. Siapa yang sudah pernah coba kelezatan martabak yang lembut dan berlumur butter yang bikin kangen ini?
Variz
0 photos
0 reviews
Mantap
Mo coba martabak tebel bangetma kesini aja tapiya harganya juga mayan, setara ama rasa
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Wajib Buat Penggila Martabak di Bandung
Martabak San Fransisco juga cukup terkenal akan rasa dan tekstur adonannya yang empuk. Harganya cukup affordable dan nikmat sekali dimakan ketika malam hari tiba. Tak ayal, antrian panjang mengular setiap hari senja menuju malam.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ini Dia Martabak Paling Maknyus Di Bandung
Kamu sudah pernah mencoba martabak ini? Gerai martabak ini terbilang sudah terkenal di Bandung terutama di cabang Burangrang. Antrian pun selalu terjadi setiap kali kamu kemari. Di sini kamu dapat makan martabak sambil makan malam dengan makanan lainnya karena lokasinya berada di semacam Foodcourt. Manisnya martabak dengan keju melimpah memang tidak ada duanya deh untuk cemilan di malam hari. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Martabak Aneh Tapi Enak Ini Bisa Kamu Temukan di Bandung
Martabak ini juga telah menjadi primadona sejak lama. Kelezatan rasanya membuat pelanggannya selalu setia untuk kembali lagi. Pilih saja rasa Coklat Kacang Keju, Almond Keju, Death By Chocolate, Black Forest, Vanilla Oreo, dan banyak lagi rasa lainnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Martabak Nikmat di Bandung yang Buka Pada Malam Hari
Martabak San Fransisco juga cukup legendaris, terbukti dari cabangnya yang sudah buka di mana-mana. Tempat ini hampir selalu ramai pengunjung saat malam hari tiba, dipenuhi para penggemarnya yang sudah rindu akan kelezatannya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Martabak Manis Terenak Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba
Matabak ini cukup ramai diserbu pengunjung saat malam hari. Berlokasi di beberapa cabang di Kota Bandung membuat kalian ga usah kesulitan mencari Martabak yang satu ini nih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Martabak Mantap Buat Ganjal Perut Pas Lagi Santai di Bandung5 Spot Kuliner Wajib Coba di Jalan Burangrang Bandung6 Kuliner Kawasan Burangrang Yang Lagi Hits di Bandung

Featured in guidesSee all guides >