Sign In

Martabak Mertua

10 Reviews
Soekarno HattaBelow 100rb
Hours 15:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak MertuaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Martabak Aneh Tapi Enak Ini Bisa Kamu Temukan di Bandung
Gerai martabak ini terkenal dengan martabak telur yang disiram lelehan keju melimpah ruah. Selain cita rasa telurnya begitu mantap, dan tekstur kulitnya begitu renyah, kamupun pasti akan lebih bahagia berkat tambahan keju melimpah di atasnya.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
Martabak Nikmat di Bandung yang Buka Pada Malam Hari
Martabak Mertua di Bandung, adalah juaranya martabak telur alias martabak asin. Martabak Asin Spesial yang renyah dan gurih, serta ukurannya yang tebal dengan keju meleleh di atas sukses bikin pembelinya ngiler sekejap. Paduan telur, daging dan bumbunya pas, menghasilkan martabak telur yang ciamik! 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Favorit Buat Pecinta Keju Di Bandung
Martabak asin yang satu ini memang selalu bikin kamu gagal diet. Coba saja lihat saat kamu mengambil sepotong martabak yang baru saja siap saji, dan kamu akan melihat jaring-jaring keju antar potongannya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Lelehan Mozzarella di Bandung Buat Hati yang Lagi Mendung
Siapa bilang martabak dengan topping mozzarella cuma bisa ditemukan di Jakarta? Di Bandung ada Martabak Mertua yang punya dua ukuran martabak mozzarella yaitu ukuran L dengan harga 78 ribu dan ukuran XL dengan harga 98 ribu. Selain mozzarella, kamu akan menemukan tuna dan juga cabai dalam satu gigitannya. Yum!
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Martabak Enak Yang Wajib Kalian Coba Di Bandung
Martabak disini terkenal banget akan keju nya yang berlapis lapis, tebal, dan Meleleh. Nikmatnya martabak keju dengan lelehan mozzarella memang tidak ada duanya deh. Martabak telurnya pun tebal dan banyak varian isinya seperti beef atau sosis bratwurst.
David Handoko
0 photos
0 reviews
martabak yang gokil
Ada yang udah pernah coba martabak Durian? Kebayang kan doyan martabak dan doyan durian asli disatukan nikmatnya seperti apa coba!! 😋😋😋 Adonan martabaknya pun empuk dan ga lengket di gigi, endeus deh 😘😘 cabang 1: jl margahayu raya barat Blok h2 no 89c (belakang Metro Indah mall) tiap selasa tutup ,, free delivery max 2 km hubungin 081224179885 Cabang 2: jl dipatiukur no 84A (sebelah kampus ITHB, depan dealer Yamaha) tiap senin tutup Pesan ambil hub: 082216907529 Jam buka tutup 15.00-22.00 Harga Rp. 68.000,- Kabar baik, mulai 31 agustus - 14 September 2016 semua Martabak pizza, tipker(tipis kering, dan Martabak manis disc 15%, Hanya berlaku di 2 cabang dan datang langsung, tidak berlaku untuk order via GO-JEK
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Martabak Yang Bermartabat di Bandung
Pecinta keju pasti bakalan bolak balik kesini sekarang kalo udah ngeliat martabak asin keju nya yang lumer dan tebel banget, sampe bisa ditarik tarik keju mozzarella nya saking banyak nya. Martabak manis nya pun ga kalah enak dengan varian uniknya yaitu martabak durian dengan durian asli. Pantesan tempat ini jadi 1 dari 8 Martabak Yang Bermartabat di Bandung
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Makanan Dengan Lelehan Keju yang Bisa Bikin Kamu Ikutan Meleleh di Bandung
Ternyata gak cuma di Jakarta aja ada martabak yang macem begini. Di Bandung ada Martabak Mertua dengan menu Martabak Asin Mozarella Bratwurst yang lelehan kejunya bisa bikin kamu meleleh jatuh cinta dengan kelezatannya. Yum!

Featured in articlesSee all articles >

Martabak Aneh Tapi Enak Ini Bisa Kamu Temukan di BandungMartabak Nikmat di Bandung yang Buka Pada Malam Hari8 Kuliner Favorit Buat Pecinta Keju Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Streetfood