Sign In

Martabak Asan

6 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 17:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak AsanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Martabak Super Enak di Bandung
Mana suaranya yang suka martabak tipis? Martabak Asan terkenal dari zaman dahulu dengan martabak tipisnya yang renyah. Buat yang belum pernah coba, kamu bisa langsung ke kawasan Kebon Kawung, buat menikmati sensasi manus dan renyah martabak tipis. Untuk menikmati martabak ini kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 38 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Sekitar Stasiun Bandung Buat Yang Lagi Lapar Berat
Setelah menempuh perjalanan panjang Jakarta Bandung, kamu bisa santai sejenak sambil nikmati berbagai menu martabak spesial di sini. Untuk menu favorit yang banyak dipesan di sini adalah martabak tipis dengan isian cokelat. Terasa klasik namun tetap asyik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Martabak Mantap Buat Ganjal Perut Pas Lagi Santai di Bandung
Kalau kamu bosan dengan menyantap martabak manis atau martabak asin, kamu perlu mencoba martabak tipis. Di Bandung, di sinilah salah satu tempat yang spesialis dalam membuat martabak tipis. Martabak yang tipis dan kering yang teksturnya renyah cocok buat teman cemilan di malam hari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Martabak Enak di Bandung yang Selalu Kebanjiran Pesanan
Berbicara soal martabak tipis, jelas yang langsung terbesit di pikiran ya Martabak Asan ini. Martabak dengan menu favorit martabak tipis kering yang gak ada lawan soal kerenyahannya yang mirip seperti makan biskuit.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Belum Sah ke Bandung Kalau Nggak Coba Martabak Juaranya
Martabak legendaris berikutnya yang ada di Kota Bandung adalah Martabak Asan. Yang paling terkenal di sini adalah martabak tipisnya. Renyah dan manisnya pas, yang bikin banyak pelanggannya selalu ketagihan untuk menikmatinya lagi dan lagi. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kedai Martabak Super Enak di Bandung5 Kuliner Sekitar Stasiun Bandung Buat Yang Lagi Lapar Berat 5 Martabak Mantap Buat Ganjal Perut Pas Lagi Santai di Bandung

Featured in guidesSee all guides >