Sign In

Markobar

58 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 12:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MarkobarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
55 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Martabak Mantap Buat Ganjal Perut Pas Lagi Santai di Bandung
Martabak yang happening dan bikin penasaran banyak orang ini layak untuk kamu coba lho. Pastinya enak menyantap martabak pizza dengan aneka topping dalam satu loyang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Martabak Enak di Bandung yang Selalu Kebanjiran Pesanan
Martabak yang terkenal milik anak Presiden ini punya daya tarik sendiri dan mengundang perhatian mata bila sedang melewati Riau atau Sukajadi. Rasanya ingin mampir sejenak dan bungkus martabak warna-warni dengan berbagai topping dalam 1 loyang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Wajib Buat Penggila Martabak di Bandung
Martabak hits yang dalam sekejap mencuri perhatian berbagai khalayak ramai karena milik anak presiden. Kedai martabak kekinian yang mempunyai pilihan rasa seperti ovomaltine atau matcha green tea  siap bikin kamu ngiler di malam hari. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ini Dia Martabak Paling Maknyus Di Bandung
Martabak ini menjadi salah satu martabak yang cukup terkenal dan bikin penasaran. Ada beberapa spot untuk menemukan martabak Markobar. Salah satunya ada di Jl. Riau dimana kamu dapat menemukan berbagai rasa mulai dari yang sederhana yaitu coklat atau keju, hingga rasa premium seperti ovomaltine. Kamu suka martabak rasa apa nih?
David Handoko
0 photos
0 reviews
Martabak Aneh Tapi Enak Ini Bisa Kamu Temukan di Bandung
Kedai martabak yang mendadak hits dalam beberapa tahun terakhir ini juga sudah ada di Bandung, tepatnya di kawasan Riau. Kamu bisa coba menu martabak dengan topping Cadbury, Toblerone, Ovamaltine, dan rasa spesial lainnya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Martabak Mantap Buat Ganjal Perut Pas Lagi Santai di Bandung7 Martabak Enak di Bandung yang Selalu Kebanjiran Pesanan Spot Wajib Buat Penggila Martabak di Bandung

Featured in guidesSee all guides >