Sign In

Marfee Martabak and Coffee Bar

100 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 12:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Marfee Martabak and Coffee BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
103 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Martabak Super Enak di Bandung
Kalau kamu sedang berada di pusat kota, gak ada salahnya untuk mampir sejenak untuk nongkrong bersama teman-temanmu di Martabak Marfee & Coffee Bar. Kedai ini menyediakan berbagai varian martabak mulai dari martabak mini, martabak gulung, martabak asin, hingga martabak pizza 6 rasa. Lengkap, kan?
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Ngopi Kekinian Wajib Coba di Bandung
Coffee shop yang berlokasi di Jalan Riau ini pas untuk kamu yang sedang ingin cari spot istirahat setelah keliling berbelanja di factory outlet yang tersebar di sana. Apalagi coffee shop ini berada tepat di sebelah FO Secret. Nikmatnya menyeruput segelas kopi lokal dengan aneka martabak seperti martabak mini, martabak 6 rasa, hingga martabak gulung untuk oleh-oleh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Khas Bandung Yang Bikin Kamu Ketagihan
Siapa sih yang gak suka dengan martabak. Uniknya lagi, martabak yang dikenal dari Bangka ini begitu terkenal di Bandung. Salah satu penjual martabak dengan beragam variannya ada di Martabak Marfee. Kedai martabak ini menyediakan beragam jenis martabak klasik hingga yang unik seperti martabak pizza 6 rasa, martabak gulung dengan varian red velvet cream cheese, dan masih banyak lagi varian martabak yang begitu menggoda.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak di Bandung yang Bikin Ngunyah Terus Pas Nonton Piala Dunia
Wah gawat sih godaan ini memang paling susah ditolak. Baik varian asin maupun manis, sama-sama bakal bikin kamu menikmati suasana. Untuk varian manisnya, kamu bisa pesan menu martabak cream cheese dan ovomaltine. Menu martabak asinnya juga nggak kalah enak. Sajian martabak dengan isian daging tebal dan siraman keju melted bakal bikin kamu menikmati suasana nobar.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Martabak Mantap Buat Ganjal Perut Pas Lagi Santai di Bandung
Yang mau berbelanja di Jalan Riau, kamu perlu ingat dengan kedai martabak yang berada di samping FO Secret ini. Soalnya disana cocok sekali buat kamu bersantai sejenak setelah puas berbelanja baju dan tas. Menikmati martabak beraneka pilihan ditemani secangkir kopi sambil melihat keramaian kota Bandung pas sekali kamu lakukan di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kedai Martabak Super Enak di Bandung6 Tempat Ngopi Kekinian Wajib Coba di Bandung5 Jajanan Khas Bandung Yang Bikin Kamu Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >