Sign In

Mangkok Ayam

27 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mangkok AyamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
32 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Dimsum Paling Enak di Bandung
Kalau kamu mencari menu dimsum yang No Pork No Lard, ada Mangkok Ayam yang memiliki beberapa cabang di Bandung dengan pilihan dimsum seperti siomay, hakau, bakpao, dan lainnya dengan menggunakan udang atau daging ayam. Harganya pun tergolong cukup terjangkau dan rasanya autentik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kopitiam Paling Nge-Hits di Bandung
Kopitiam tidak selalu hanya untuk minum kopi saja lho. Biasanya menu mie juga terkenal di kopitiam. Di mangkok ayam ini kamu harus mencoba mie ayam yang lezat dan tipe mie kecilnya enak banget. Porsinya cukup untuk camilan sore atau makan siang bagi kamu yang sedang tidak ingin makan nasi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Mie Ayam Favorit yang Mesti Jadi Target Utama Pas Liburan ke Bandung
Temukan sajian bakmi dengan level kekenyalan yang pas juga topping ayam super gurih saat mampir ke sini. Nggak cuma bakminya, deretan menu oriental seperti nasi hainam, bebek panggang, juga ayam charsiu juga bisa jadi opsi santapan spesial. Buat yang nggak mau makan berat, pilihan menu roti dan kopi pun siap menemani.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Markasnya Dimsum Lezat di Bandung
Di Mangkok Ayam kamu tidak hanya dapat sekadar makan yamien atau nasi campur, tapi juga ada berbagai menu dimsum enak. Lokasinya kini sudah tersebar di beberapa mall dan mungkin telah menjadi tempat langganan kamu ketika sedang memilih tempat untuk makan siang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Bakmi Halal Paling Laris Di Bandung
Kalau kamu sedang ingin makan bakmi namun tidak sempat menjelajah ke restoran mie enak, tenang, ada Mangkok Ayam yang lokasinya cukup tersebar seperti di Festival Citylink Mall, Setiabudi Supermarket, hingga Istana Plaza. Bakmie ayam yang tekstur mienya licin bakal bikin lidah kamu bahagia. Semangkuk bakmi kamu akan semakin lezat bila memesan dengan topping bebek lho. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kedai Dimsum Paling Enak di Bandung5 Kopitiam Paling Nge-Hits di Bandung5 Mie Ayam Favorit yang Mesti Jadi Target Utama Pas Liburan ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >