Sign In

MaenBola Gaming Eatery & Drink

10 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MaenBola Gaming Eatery & DrinkSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
7 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Rahasia Untuk "Main" Bareng Pacar
Salah satu café unik yang menyediakan PS agar customernya nyaman dan betah untuk datang kesini terus. Kalian bisa menikmati makanan pesanan kalian sambil main winning eleven bareng temen temen kalian.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Indomie yang Hangat dan Bikin Kalap di Bandung
Banyak pula menu mie yang bersahabat di lidah kita kalau kamu memutuskan untuk seru-seruan bareng temen di sini. Banyak games yang bisa dimainkan, plus bakal makin nikmat lagi jika ditemani dengan berbagai menu mie-nya seperti Indomie ataupun ramen. Yang mana kira-kira favoritmu?
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Di Bandung Yang Ga Cuma Buat Sekedar Makan
Paling kesel emang kalo lagi maen PS bareng temen terus lapar melanda. Makanya kalian mestinya maen PS nya di Maen Bola Café dong. Disini disediakan PS dengan game game popular yang kalau kalian lapar tinggal pesen aneka menu yang pas buat menemani seperti Indomie salah satunya :D .
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makan Indomie di 7 Tempat Ini Biar Kalian Ga Jomblo Lagi
Jangan melulu maen winning eleven di kosan mulu guys, pantes kalian jomblo, kali kali maen winning eleven nya di Maen Bola Café aja deh. Disini ada Playstation yang bisa kalian pakai buat main sambil makan Indomie yang tinggal pesen aja, ga udah repot repot nyeduh di kosan deh.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cafe Dengan Konsep Paling Unik Di Bandung
Buat cewek - cewek yang mau nyenengin pacarnya yang gamers bisa banget diajak kesini nih. Yang cewek makan sampe kenyaaaang, yang cowok main game sampe puas dan senaaaaang. Jadi di Cafe ini disediakan TV dan Playstation dan di beberapa kesempatan juga sering ada lomba playstation loh.

Featured in articlesSee all articles >

8 Tempat Rahasia Untuk "Main" Bareng Pacar8 Indomie yang Hangat dan Bikin Kalap di Bandung7 Tempat Di Bandung Yang Ga Cuma Buat Sekedar Makan

Featured in guidesSee all guides >