Sign In

Lumpia Semarang

3 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 08:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lumpia SemarangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Gowes Kuliner di Bandung
Salah satu tempat berumur puluhan tahun yang cocok buat sarapan di pagi hari. Apalagi kalau kamu sering naik sepeda di kawasan ITB. Tentunya tempat makan ini sudah tidak asing buat kamu. tempat dengan suasana rumahan plus dimanjakan hidangan lokal mulai dari lumpia semarang, soto, nasi goreng babat, hingga nasi lengko.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Camilan Sore di Bandung Untuk Mengusir Rasa Bosan
Tempat dengan konsep "jadul" yang telah ada di Jl. Badak Singa puluhan tahun ini dapat menjadi pilihan tepat untuk istirahat sejenak di sore hari dari aktivitas padatmu. Kamu dapat mengisi perut terlebih dahulu dengan sepiring soto atau nasi lengko yang rasanya stabil sejak dahulu sehingga tidak bikin kecewa pelanggan tetap yang sering mampir kemari. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Berbagai Sajian Kampung Halaman Yang Bisa Kamu Temui di Bandung
SEMARANG. Lumpia Semarang yang bisa kamu temukan di Bandung dan emang udah cukup terkenal ada di Jl. Badak Singa No. 21. Lumpia khas Semarang yang basah ataupun kering juga ada di sini. Kalo kamu mau ke sini, disarankan jangan menjelang jam 6 sore takutnya udah kehabisan karena mereka tutup jam 7 malam.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Buat Gowes Kuliner di BandungCamilan Sore di Bandung Untuk Mengusir Rasa BosanBerbagai Sajian Kampung Halaman Yang Bisa Kamu Temui di Bandung

Featured in guidesSee all guides >