Sign In

Lotek Kalipah Apo 42

26 Reviews
AstanaanyarBelow 100rb
Hours 09:00 - 16:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lotek Kalipah Apo 42See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
44 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Enak yang Lokasinya Agak Tersembunyi di Bandung
Ini dia salah satu tempat makan legendaris di Bandung yang cocok untuk tempat makan siang enak dengan pilihan menu lotek sebagai menu utama hingga aneka nasi rames yang gak kalah enaknya. Di sini pun terkenal akan minuman tradisionalnya seperti kolak, candil, dan lainnya lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sruput Segarnya 6 Es Legendaris Favoritnya Orang Bandung
Datang ke sini kamu bakal menemukan aneka pilihan es tradisional yang enak seperti kolak, candil, atau bubur sumsum, dan berbagai jenis menu lainnya. Nggak cuma itu, kamu juga bisa sekaligus makan siang dengan lotek terkenalnya atau aneka nasi rames yang super mantap rasanya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak Wajib Coba Pas Lagi Liburan ke ke Bandung
Ini dia kedai lotek yang cukup legendaris di Bandung. Dibuat dengan bumbu kacang yang legit, serta ulekannya membuat rasanya punya ciri khas tersendiri. Porsinya cukup besar bisa untuk sharing berdua untuk makan siang. Tempat rumahan ini juga menyediakan aneka pilihan es tradisional yang menyegarkan setelah makan lotek yang cukup seret di mulut.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Surga Makan di Bandung Buat Penggila Jengkol Sejati
Lotek Kalipah Apo juga terkenal akan nasi ramesnya dengan berbagai menu yang ngangenin. Diantaranya tentu semur jengkol, ayam bumbu bali, hingga bakso daging cincang. Harganya cukup terjangkau dengan tempat makan serasa sedang di rumah yang santai. Minuman tradisionalnya pun nggak kalah membuat kamu segera ingin memesannya juga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Nasi Rames Di Bandung yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan
Siapa yang suka makan di sini? Salah satu tempat legendaris di Bandung yang punya berbagai menu lezat seperti nasi rames dengan ayam Bali, semur jengkol, dan aneka tumisan. Ada juga lotek dan minuman tradisional segar yang rasanya dijamin memuaskan lidah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner Buat Berburu Takjil di Bandung
Selain menu lotek, di tempat ini kamu bisa menemukan berbagai takjil mulai dari kolak, bubur lemu, candil, dan banyak sekali pilihan minuman tradisional. Biar lebih afdol, kamu juga bisa merasakan kelezatan lotek yang dihidangkan dengan aneka sayuran seperti selada, timun, juga taoge. Biar makin puas menikmatinya, kamu bisa request dengan level kepedasan yang sesuai. Untuk harga, lotek ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 20 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Legendaris di Bandung Yang Wajib Datang di Long Weekend Ini
Mau menikmati makan siang dengan kelezatan menu lotek dengan racikan bumbu kacang super spesial? Kamu bisa langsung ke sini dan kamu rasakan kelezatan lotek yang dihidangkan dnegan aneka sayuran seperti selada, timun, juga taoge. Biar makin puas menikmatinya, kamu bisa request dengan level kepedasan yang sesuai. Untuk harga, lotek ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 20 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Sarapan Legendaris yang Paling Dicari di Bandung
Kalau berbicara soal lotek, di tempat inilah salah satu lotek terenak di Bandung. Menggunakan bahan-bahan yang fresh membuat lotek ini jadi begitu enak. Tentunya juga dengan didukung bumbu kacang yang ulekan si empunya yang jagoan bikin kamu selalu kangen kekhasan lotek ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Jadul Bandung yang Tetap Hits Sampai Sekarang
Kalau sedang mencari lotek, di Jalan Kalipah Apo ada sebuah kedai lotek terkenal yang rasanya terkenal juara. Tekstur bumbu kacang yang halus dan sayur yang segar, plus porsi besar, bakal bikin kamu akan suka dengan lotek di tempat ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dessert di Bandung Buat Pelepas Dahaga Saat Panas Melanda
Sebagai spot kuliner legendaris, Lotek kalipah Apo juga punya menu dessert yang menyegarkan. Pilih saja menu favorit seperti kolak, candil, dan banyak lagi racikan lainnya. Es shanghai pun nggak kalah menyegarkan dengan parutan es yang melimpah. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Kuliner Enak yang Lokasinya Agak Tersembunyi di BandungSruput Segarnya 6 Es Legendaris Favoritnya Orang Bandung 5 Makanan Enak Wajib Coba Pas Lagi Liburan ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >