Sign In

Lontong Sayur Padang Dipati Ukur

9 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 09:00 - 16:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lontong Sayur Padang Dipati UkurSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Masakan Padang di Bandung Yang Bikin Ngidam Parah
Berikutnya kita menuju ke gerai yang bisa jadi pilihan untuk mencari menu sarapan pagi. Berlokasi di kawasan Dipati Ukur, kamu akan menemukan lontong sayur khas Padang dengan kuah kaya rempah dan santan dengan tambahan lontong dan sayur nangka. Jangan lupa untuk memesan teh talua, atau teh telur yang juga merupakan menu khas Minang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Enak Murah Langganannya Anak Kos di Bandung
Kalau ini adalah favoritnya buat sarapan anak kosan yang berada di sekitaran Dipati Ukur. Lontong sayur Padang ini punya citarasa kuah yang khas seperti rasa kuah kari yang dicampur rendang yang berisi ketupat, sayur nangka, dan telur. Taburan kerupuk merah yang disiram kuah kari rasanya oke sekali di lidah. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Rumah Makan Padang Paling Enak di Bandung
Sarapan pagi tidak boleh kamu lewatkan agar semangat beraktivitas. Di Dipati Ukur ada spot untuk sarapan yang selalu ramai dipenuhi orang yang sedang makan pagi dengan semangkuk lontong sayur khas Padang yang citarasanya khas dan bakal bikin kamu ketagihan. Jangan lewatkan pula minuman susu telur yang proses pembuatannya unik. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Buruan Coba Makanan Padang Di Bandung Yang Rancak Bana
Sarapan pagi juga bisa kamu lakukan dengan kuliner Padang kok. Merapat saja ke daerah Dipati Ukur dimana kamu dapat menemukan Lontong Kari Padang yang rasa kuah karinya beda tipis dengan bumbu rendang. Isinya simpel, hanya ketupat dengan sayur nangka dan kerupuk, namun paduan kuah dengan sensasi rempahnya yang kuat  membuat rasa kari ini nikmat sekali. Jangan lupa pula pesan susu telur kampung yang pembuatannya cukup unik karena pengocokannya menggunakan bor pada gelas susu telur pesanan kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Padang Enak Di Bandung
Nah, di sebelah mande kanduang dipati ukur, pagi pagi ada gerobak lontong sayur padang yang terkenal banget loh. Harganya yang terjangkau serta padang banget ini pas banget disantap dengan susu telor yang dikocok menggunakan bor.
David Handoko
0 photos
0 reviews
11 Kuliner Di Dipati Ukur Buat Makan Siang Kalian
Kalau pagi pagi kalian belum sarapan, makan lontong sayur padang yang unik rasanya ini bikin kamu seger deh. Rasanya yang sedikit pedas dan gurih ini digandrungi oleh banyak penggemar yang selalu memadati gerobak yang satu ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Kaki Lima Cetar Yang Nyatanya Ga Cetar Kalo Ga Kalian Coba
Ngidam makanan Padang dari pagi tapi restoran Padang belum ada yang buka?. Yuk cus kesini aja deh, ada lontong sayur padang maknyus yang siap menemani pagi kalian yang Jomblo Dingin. Jangan lupa pesan susu telor kampung yang terkenal disini juga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Buat Merayakan Idul Adha Buat Yang Males Masak
Gulai lontong sayur juga ga boleh dilewatkan dari list 7 Tempat Buat Merayakan Idul Adha Buat Yang Males Masak . lontong sayur dengan citarasa padang nya enak dan gurih, sambil menikmati susu telur kampung khas disini juga.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Sarapan Murah Meriah di Bandung
Walaupun di tanah sunda, lontong sayur padang juga jadi menu favorit sarapan di Bandung. Salah satu yang paling terkenal adalah Lontong Sayur Padang Dipati Ukur yang letaknya tepat di depan kampus Unpad.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Masakan Padang di Bandung Yang Bikin Ngidam Parah7 Kuliner Enak Murah Langganannya Anak Kos di Bandung 7 Rumah Makan Padang Paling Enak di Bandung

Featured in guidesSee all guides >