Sign In

Lomie 61

5 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lomie 61See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ngiler Berat Kalau Ketemu 7 Bakso Legendaris Bandung Ini!
Siapa yang pas kecil suka makan di Lomie Kalipah Apo ini? Mie yang unik dengan penyajian bersama kuah kental dengan sayur kangkung dan bakso kelezatannya super nagih. Harganya dibanderol di kisaran Rp 30 ribuan dengan porsi jumbo yang bakal bikin kamu kekenyangan.
Indah m
0 photos
0 reviews
6 Bakmi Paling Legendaris yang Wajib Dicoba Pas Blusukan ke Bandung
Nikmati sensasi makan mie dengan kuah kental yang dicampur kangkung plus irusan daging. Porsinya yang terbilang jumbo juga bikin kamu makin puas bersantap, apalagi harganya pun relatif terjangkau.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Mie Ayam Favorit yang Mesti Jadi Target Utama Pas Liburan ke Bandung
Satu lagi kedai mie ayam yang nggak kalah legendaris. Seporsi kelezatan mie di sini disajikan dengan potongan ayam dan kangkung serta disiram dengan kuah kental dengan sensasi rasanya unik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Mie Ayam Kaki Lima di Bandung yang Bikin Orang Rela Capek Antre
Mie ayam yang terbilang legendaris ini sudah berjualan di Jalan Kalipah Apo selama puluhan tahun. Porsinya cukuo yang besar dengan kuah kental dan potongan ayam kotak dadu dan kangkung plus perasan jeruk nipis.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Bakmi di Bandung yang Sudah Jadi Langganan Sejak Kamu Masih Kecil
Makan mie dengan kuah agak kental yang dicampur kangkung selalu jadi momen makan yang dirindukan. Porsinya yang terbilang jumbo juga bikin kamu makin puas bersantap, apalagi harganya pun relatif terjangkau.   

Featured in articlesSee all articles >

Ngiler Berat Kalau Ketemu 7 Bakso Legendaris Bandung Ini! 6 Bakmi Paling Legendaris yang Wajib Dicoba Pas Blusukan ke Bandung5 Mie Ayam Favorit yang Mesti Jadi Target Utama Pas Liburan ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >