Sign In

Lily Patisserie

13 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 08:00 - 18:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lily PatisserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Membeli Kue Ulang Tahun Cantik di Bandung
Buka dari pagi hari, toko kue ini sering menjadi pilihan orang yang ingin membeli yang bisa bisa denga. Jangan lewatkan untuk mencoba fruit cake, bolu bertabur cokelat, juga pudding fla.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Cake Cantik di Bandung Buat yang Lagi Butuh Semangat
Toko kue yang satu ini memang jauh dari kesan modern dan kekinian. Tapi soal rasa, kedai bakery legendaris. Buat kamu yang suka akan fruit cake, kamu bakal dibuat ketagihan dengan tekstur roti yang empuk dan potongan buah kering yang melimpah. Pas banget buat teman minum teh. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Oleh-Oleh Legendaris Dari Bandung Yang Tak Lekang Oleh Waktu
Sebuah toko klasik yang tidak besar dan minimalis namun menyimpan sejenis varian kue yang enak yaitu fruit cake. Bila kamu ingin mencari kue yang cukup segar rasanya atau sedang mencari kue fruit cake, di Lily Patisserie memiliki rasa kue fruit cake yang juara enaknya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
10 Oleh Oleh Anti Mainstream Dari Bandung
Kalo kalian suka fruit cake, bisa dibilang disini adalah juaranya fruit cake di Bandung. Citarasa fruit cake dengan buah segar dan kue yang lembut cocok banget buat teman minum teh kalian.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Cake Shop Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung
Fruit cake disini terkenal banget loh dari dahulu. Menu signature yang menggunakan resep turun temurun ini punya citarasa yang khas dan cocok buat jadi buah tangan kalian dari Bandung juga nih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kue Jadul Legendaris Paling Favorit di Bandung5 Tempat Membeli Kue Ulang Tahun Cantik di Bandung5 Toko Kue Legendaris di Bandung yang Tetap Laris Manis

Featured in guidesSee all guides >