Sign In

Lawangwangi Creative Space

45 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lawangwangi Creative SpaceSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
46 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
8 Spot Cozy Dengan Pemandangan Alam di Bandung
Kalau kamu lagi liburan ke atau bahkan melakukan perjalanan dinas ke bandung, kamu wajib coba tempat ini. Lawangwangi adalah cafe yang terletak di Dago, tempat ini cocok banget untuk hangout bersama teman-teman dan juga meeting. Suasana dan pemandangan yang ditawarkan pada tempat ini sangat menakjubkan, di sini kamu bisa melihat pemandangan hamparan kota bandung dan hijaunya perkebunan di perbukitan. Tidak hanya pemandangan yang indah yang dapat kamu nikmati, makanan yang disajikan disini pun tidak kalah enak. Makanan yang wajib kamu coba adalah Ayam Lawang Wangi (59K) dan Creamy Mushroom Pizza (59K). Ayam ini sangat terkenal dengan rasanya yang gurih dan sedikit pedas. Tampilan nasi berbentuk pyramid akan mengingatkan kamu dengan nasi tumpeng, hanya saja ukuran nasi putih di menu ini jauh lebih kecil. Selain itu, kamu wajib coba minuman yang paling hits disini yaitu Lychee Mint Fruity Beer (40K). Kalau kamu kesini pada saat malam hari, cocok banget untuk pesan Lawangwangi Traditional (20K) yang akan memberikan kesan hangat dengan pemandangan yang eksotis. Tempat ini juga menyajikan art space dan juga beragam souvenir yang bisa kamu bawa pulang. Kalau kamu kesini, akan ada banyak banget spot foto yang bisa kamu abadikan dan sangat instagram-able. Ada baiknya kalau kamu melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum menuju ke tempat ini, karena akan ada banyak sekali pengunjung yang datang dan kamu bisa kehabisan spot.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Untuk Foto OOTD Kece Di Bandung
Sebuah tempat dengan nuansa asik ini punya spot spot yang kece loh. Salah satunya adalah ini nih, kalian serasa lagi liburan di tempat yang jauh yang padahal cuman di Lawang wangi, ga perlu jauh jauh guys.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Coffee Shop Paling Teduh di Bandung
Mau sebanyak apa cafe atau resto yang bermunculan di Bandung, entah kenapa yang juara tetap Lawangwangi. Area yang terbagi jadi indoor dan outdoor, dimanapun spot yang kamu pilih, tetap super nyaman!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Kafe Unik dan Murah di Bandung yang Terkenal di Instagram
Kalau yang ini sih pasti kalian sudah tau ya secara banyak banget yang upload foto di media sosial. Yup, Lawangwangi ini sebenernya adalah galeri seni, tapi ada juga restonya. Makanya tempatnya juga punya desain yang unik dan bagus banget buat foto-foto.
Irna Dengkeng
0 photos
0 reviews
Nice Lunch!
Great view with cold weather and cozy ambience plus good food as specialty in this place 😉👌🏼

Featured in articlesSee all articles >

8 Spot Cozy Dengan Pemandangan Alam di Bandung 8 Tempat Untuk Foto OOTD Kece Di Bandung8 Coffee Shop Paling Teduh di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Pemandangan Alam