Sign In

Lapo Siagian

11 Reviews
Dipati UkurBelow 100rb
Hours 11:00 - 16:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lapo SiagianSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
34 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Babi Panggang Tradisional di Bandung Yang Enaknya Juara
Ini dia lapo yang terbilang legendaris di Bandung yang terkenal dengan racikan babi panggangnya yang luar biasa nikmat dengan aromanya yang khas. Biar makin terasa mantapnya, tambahkan sambal hijau, sayur ubi tumbuk, plus nasi panas. Lengkap sudah enaknya!
David Handoko
0 photos
0 reviews
Godaan Susah Ditolak dari 7 Babi Panggang Terlezat di Bandung
Babi panggang khas Sumatra dengan proses pemanggangan yang tradisional di sini terbukti hasilkan aroma dan cita rasa daging yang khas. Nggak heran kalau pelanggannya selalu antre. Disajikan bersama sambal hijau, sayur singkong tumbuk, serta perasan jeruk nipis membuat rasa babi panggang Siagian ini semakin enak. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pesta Kenikmatan di 7 Spot Kuliner Babi di Bandung
Babi ala Sumatra yang masih dipanggang secara tradisional membuat aroma khas nya tercium begitu hidangan disajikan. Uniknya, menu khas Sumatra ini disajikan semangkuk kuah kaldu, sambal hijau, dan perasan jeruk lemon yang bila semuanya dikombinasikan rasanya aduhai.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Panduan Wisata Kuliner Babi Wajib Coba di Bandung
Spot berikutnya yang dapat kamu datangi adalah di daerah Diponegoro, tepatnya berada di belakang gedung Telkom. Salah satu lapo babi panggang paling terkenal di Bandung yang masih mempertahankan proses pembuatan yang tradisional. Babi panggang dengan sayur singkong tumbuk kuah, sambal hijau, dan kuah kaldu bikin kamu lahap dalam menyantap nasi putihmu. Dagingnya kering juga memiliki ciri khas rasa yang unik. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Babi Panggang Enak Di Bandung Yang Tak Tertahankan
Soal babi panggang Sumatra, Siagian terbilang kuliner legendarisnya. Proses pembuatan yang menjaga tradisionalitasnya dengan tungku besar untuk memanggang babi yang dimasak slow cook sehingga menghasilkan aroma dan rasa yang khas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran yang Menawarkan Menu Babi Paling Enak di Bandung
Babi a la Sumatra yang masih dipanggang secara tradisional membuat aroma khas-nya tercium begitu hidangan disajikan. Uniknya menu khas Sumatra ini disajikan semangkuk kuah kaldu, sambal hijau, dan perasan jeruk lemon yang bila semuanya dikombinasikan rasanya aduhai.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Babi Enak di Bandung
Lapo Sagian adalah rumah makan babi panggang khas karo yang terbilang cukup tua di Bandung. Proses pemanggangan yang masih tradisional memberikan aroma khas apalagi disantap dengan sambal hijau pedasnya. Lezat!
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Wisata Kuliner Babi Hits Di Bandung
Belum sah kalau ke Bandung belum mencoba Babi Panggang ala Sumatra yang terkenal sejak jaman dahulu ini, yaitu Siagian. Pemanggangan yang masih tradisional dan sambal hijau yang menggoda ini rasanya bikin selalu kepengen kembali lagi kesini terus deh.
Freddy Tear
0 photos
0 reviews
Panggang nya juara, kuah nya sedap
Menu panggang nya, daging nya garing, tekstur nya tidak terlalu empuk dan juga tidak terlalu keras, pas menurut saya. Kuah nya sedap sekali, kadang2 saya suka minta nambah, aroma nya juga mantap, namun untuk rasa pedas dan asin nya kadang suka berubah2, tapi no problem, bisa bumbuin sendiri.
Angela Lynn
0 photos
0 reviews
Buat yg suka BPK boleh nyoba kesini. Salah satu BPK di Bandung yg terkenal dan lumayan enak

Featured in articlesSee all articles >

5 Kedai Babi Panggang Tradisional di Bandung Yang Enaknya Juara 5 Menu Babi Tradisional yang Sudah Terkenal Enaknya di BandungGodaan Susah Ditolak dari 7 Babi Panggang Terlezat di Bandung

Featured in guidesSee all guides >