Sign In

Lacamera Coffee

26 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 07:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lacamera Coffee See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
21 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Favoritnya Orang Kantoran Bandung
Berikutnya masih dari pilihan pekerja kantoran di sekitar Asia Afrika, kamu dapat mencoba Lacamera Coffee yang nggak melulu hanya menjual kopi saja. Ada pilihan makan siang yang dapat kamu cicipi kelezatannya sambil relaks sejenak di saat jam makan siang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Favoritnya Orang Kantoran di Asia Afrika Bandung
Biar tidak bosan kerja di kantor yang suasana nya kaku, sesekali kerja di coffee shop saja yuk. Di belakang Jalan Asia Afrika ada sebuah coffee shop dengan tampilan mentereng dan cozy dari luarnya. Beraneka racikan kopi spesial bisa kamu nikmati sambil santai mengerjakan aktivitasmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Gebetanmu Bakal Luluh Hatinya Kalau Diajak ke Coffee Shop Cozy Ini
Kalau kamu bekerja di daerah perkantoran Asia Afrika, salah satu tempat cozy buat ajak gebetan kamu adalah di Jalan Naripan yang terletak di belakang Jalan Asia Afrika. Coffee shop yang sudah tampak nyaman dari luar ini bisa jadi salah satu tempat tujuan kamu di jam makan siang atau sore hari. Soal kopi dan makanan disini ada banyak pilihan kok jadi kamu tidak perlu khawatir. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Destinasi Yang Cocok Untuk Makan Sambil Kerja di Bandung
Coffee shop ini juga jadi langganan para pekerja yang sedang mumet di perkantoran Asia Afrika untuk mencari inspirasi. Lokasinya berada di belakang Jl. Asia Afrika yang mudah sekali dicapai dengan jalan kaki dari area perkantoran.
Sonya Vienna
0 photos
0 reviews
A cozy place to have coffee
I love their coffees! Food-wise is fine, but nothing is really unique, because the menu is standard, IMHO (for e.g the pastas and the rice menu). I had a meeting with a friend here, and we enjoyed the coziness of the cafe, and the relaxing jazz music. Also tried the wifi, but it's slow.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner Favoritnya Orang Kantoran Bandung 7 Tempat Makan Favoritnya Orang Kantoran di Asia Afrika BandungGebetanmu Bakal Luluh Hatinya Kalau Diajak ke Coffee Shop Cozy Ini

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Coffee Shop