Sign In

Korean House Restaurant

4 Reviews
Sukajadi100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Korean House RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Korea Lezat Untuk Seru-Seruan di Bandung
Korean House adalah salah satu restoran Korea pertama di Bandung dengan desain seperti rumah di Korea. Buat kamu yang sudah senang makan Korea sebelum drama korea menjamur di Bandung, tentu kamu sudah akrab dengan tempat makan yang satu ini. Rasanya cukup autentik dan porsinya dapat untuk sharing bersama keluarga. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kelezatan Kimchi Di Bandung Yang Bikin Ketagihan
Restoran Korea ini cukup populer di Bandung karena telah ada semenjak restoran Korea belum menjamur di Bandung. Pilihan banchan yang banyak serta aneka sup yang menyegarkan harus kamu coba saat main ke Korean House.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Korea Asik Buat BBQ Di Bandung
Salah satu restoran yang terbilang tua yang menyajikan menu Korea Di Bandung. Kenapa? Karena sebelum Korea booming dan menjadi favorit banyak orang, restoran ini sudah menjajakan menu Korea di Sukajadi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Korea Enak dan Keren Di Bandung
Yang satu ini udah cukup lama di bandung nih… tempat ini punya pelanggan setia yang sudah makan disini dari dulu… oiya kalo makan korea, asiknya kita diberi Banchan alias appertizer Gratis yang jumlahnya berpiring piring, WOW, tapi jangan sampai jadi Cuma pesen nasi putih 1 doang yah, hihihi

Featured in articlesSee all articles >

Restoran Korea Lezat Untuk Seru-Seruan di BandungKelezatan Kimchi Di Bandung Yang Bikin Ketagihan8 Restoran Korea Asik Buat BBQ Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >