Sign In

Korean 28

26 Reviews
Riau100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Korean 28See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
26 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Sayap Ayam Di Bandung Yang Paling Menggoda
Kamu sering ngiler nonton film drama korea yang begitu seru menyantap sayap ayam khas Korea yang mereka pesan. Nonton film korea akan semakin seru bila kamu juga ikut makan bareng sayap ayam dengan keju lumer yang dimasak diatas hotplate panas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Berlumur Keju di Bandung yang Selalu Bikin Ngiler
Masih dari restoran Korea, bila kamu sedang berada di daerah Riau, kamu bisa coba merapat ke Korean 28 yang berada di Jalan Gandapura. Meski tempatnya nggak terlalu besar, suasananya tetap nyaman buat nongkrong. Apalagi sambil menikmati kelezatan menu spesial kejunya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Korean BBQ Harga Hemat yang Lagi Hits di Bandung
Di Jalan Gandapura, ada restoran Korea dengan suasana homey untuk kamu nikmati bersama keluarga di akhir pekan. Salah satu menu unggulan di restoran ini adalah menu ayam khas Korea yang dibalur dengan keju mozarella dan dimasak langsung di depan mejamu dengan kompor portabel. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Menu Keju Yang Bikin Kamu Lupa Daratan
Kata siapa restoran Korea tidak memiliki menu keju yang bikin kamu ingin buru-buru pergi ke sana. Di Korean 28 terdapat menu keju yaitu ayam goreng khas Korea yang diguyur oleh lelehan keju mozarella langsung di kompor di depan meja kalian. Terbayang kan lezatnya ayam goreng yang kaya bumbu dengan bungkusan keju leleh. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Baru Di Bandung Yang Mesti Kalian Coba November Ini
Satu lagi Korean restaurant di Bandung nih. Berlokasi di Jl. Gandapura dekat daerah Riau. Harga yang lebih murah dibanding restoran korea yang lain menjadi salah satu keunggulan tempat ini dengan tidak mengurangi kenikmatan Korean food yang bikin foodgasm tentunya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Korea Halal yang Super Mantap di Bandung5 Sayap Ayam di Bandung yang Bisa Dibawa Pulang Buat Temani Nonton Piala Dunia 7 Menu Berlumur Keju di Bandung yang Selalu Bikin Ngiler

Featured in guidesSee all guides >