Sign In

Kopital

37 Reviews
SurapatiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KopitalSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
33 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Restoran Dengan Free Wifi Di Bandung
Buat yang suka mengerjakan sesuatu malam-malam, kopital cocok jadi salah satu restoran yang sering kamu datangi kapan saja. Kopital Cafe buka 24 jam jadi kamu tidak perlu memikirkan kapan restoran ini sudah buka atau belum. 
aizawa hitomi
0 photos
0 reviews
Kecewa
Kecewa bgt wkt terakhir dateng kesini, biasa nya dpt pelayanan yg ramah tp kmrin saya ngopi disini katanya kitchen close ordernya jam stngh 12, pdhl itu jam 10 lebihan saya udh agak jengkel sih. Tp mungkin mereka pny alesan, and ga berhenti di situ another bad service ada lg , minuman baru di sajiin blm lama sekitar jam 11 krng waitress dtng and say " maaf hari ini km tutup jam 11". Saya bener bener kurang suka klo memang mau tutup jam 11 knp bilang kitchen close order jam stngh 12. Pokoknya bener bener kecewa
David Handoko
0 photos
0 reviews
Selain Enak, Restoran di Bandung Ini Bikin Betah Berlama-Lama
Nongkrong sambil nge-Vape, ngobrol bersama teman, ada colokan, plus buka 24 jam adalah surga untuk anak muda yang hobi kongkow bareng geng-nya. Di sini bisa jadi tempat yang tepat untuk melakukan hal tersebut, dengan pilihan makanan yang cukup beragam dan kopi lokal dari berbagai daerah, yang diolah dengan Manual Brew dengan banyak pilihan metodenya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Mie Pedas di Bandung yang Bikin Penasaran
Hati-hati ya, karena Mie di sini bisa bikin bibirmu jontor, sesuai nama salah satu level kepedasan di sini. Asiknya lagi, kamu bisa makan Mie Jontor tersebut kapan saja, karena restoran ini buka 24 jam dan siap melayani rasa lapar kalian hingga dini hari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Camilan Pedas Yang Bikin Ketagihan di Bandung
Mie dapat menjadi camilan karena porsinya yang cukup ringan. Nah, di Kopital ada menu mie dengan level kepedasan yang akan membuat bibir kamu jontor, serta lebih serunya lagi tempat ini buka 24 jam jadi kamu dapat menyantapnya kapanpun kamu mau.

Featured in articlesSee all articles >

Spot Restoran Dengan Free Wifi Di BandungSelain Enak, Restoran di Bandung Ini Bikin Betah Berlama-Lama8 Mie Pedas di Bandung yang Bikin Penasaran

Featured in guidesSee all guides >