Sign In

Kopi Selasar

23 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)Below 100rb
Hours 10:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopi SelasarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
19 ratings
Dinda Putri
0 photos
0 reviews
Disini suasananya gila sih tenang banget dan buka cuma sampai jam 5 aja ya Kemaren pas gue dateng disini art spacenya lagi under maintan syg banget :( Untuk harga lumayan lah pesen 2 kopi ga sampe 100rb masih below 100k Lagu lagunya bikin suasanya makin tenang Tapi jangan harap ya lo bakal ngerasain suasana kalo ada yang dateng segambreng
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Ngopilah, Pacaranlah, di 7 Coffee Shop Bandung Ini
Kopi Selasar juga sama asrinya kaya Blue Doors. Di sini, selain ngopi dan pacaran, kamu akan dimanjain sama sejuknya udara Bandung. View-nya juga asyik. Cocok banget kalo dipake memadu kasih.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
9 Kafe Unik dan Murah di Bandung yang Terkenal di Instagram
Tempat ngopi ini lokasinya ada di selasar sebuah bangunan, namanya dinamakan Kopi Selasar. Di sini kamu bisa ngopi sambil nikmatin udara luar yang sejuk. Konsep tempatnya juga bagus dan nyaman buat nongkrong lama di Bandung. Cobain yuk!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Restoran di Dago Atas Bandung yang Harus Kamu Datangi Weekend Ini
Suasana alam yang sejuk dan nyaman bisa kamu rasakan di Kopi Selasar. Interior serba kayu dan pohon besar di dalam mempercantik suasana. Dulu, Kopi Selasar hanya punya beberapa menu kopi saja, tapi sekarang kamu juga bisa menikmati berbagai menu makanan salah satunya pasta.
Vania Chu
0 photos
0 reviews
Art & coffee
I love the fresh nature vibe at this coffee shop . It is mixture between artistic space and great coffee . The variety of the food is pretty unique , and so far i like most things they have in their menu . They have fast wifi and also some art exhibition on the second floor .

Featured in articlesSee all articles >

Ngopilah, Pacaranlah, di 7 Coffee Shop Bandung Ini9 Kafe Unik dan Murah di Bandung yang Terkenal di InstagramRestoran di Dago Atas Bandung yang Harus Kamu Datangi Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >