Sign In

Kopi Scooter

17 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopi ScooterSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kopitiam Paling Nge-Hits di Bandung
Jalan-jalan ke Riau Junction jangan lupa untuk nongkrong sejenak di Kopi Scooter ya. Di sini ada banyak menu menarik mulai dari nasi goreng, bakmie, nasi hainam, serta dimsum yang bisa kamu pesan. Tempatnya tidak terlalu besar sehingga kamu mesti agak menunggu untuk bisa mendapatkan meja kalau ingin makan di tempat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kopitiam di Bandung Yang Cocok Untuk Makan Santai
Open Kitchen untuk kita melihat para koki sedang memasak makanan kita memang tampak menggiurkan. Kemudian langsung buru-buru mencari di buku menu dan ikut pesan juga. Nasi gorengnya pun cukup enak di Kopi Scooter.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Menu Ini Harus Dicoba Oleh Pecinta Nasi Goreng Sejati
Kopitiam yang berada di dalam Mall Riau Junction dapat menjadi salah satu pilihanmu dalam menyantap nasi goreng. Nasi goreng disini dimasak kering dan simpel namun kaya bumbu. Ada juga berbagai pilihan dimsum dan nasi hainam juga lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Cari Tempat Nasi Goreng Enak Di Bandung
Setelah berbelanja di Riau Junction, kamu bisa mampir dulu ke Kopi Scooter yang punya varian menu andalan seperti roti bakar, bakmi, kwetiaw juga berbagai nasi goreng. Kamu bisa mencicipi Nasi Goreng Kencur yang harganya cukup terjangkau. Selain itu, ada juga Nasi Goreng Seafood yang tak diragukan lagi kelezatannya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kopitiam Enak Yang Ngangenin Di Bandung
Kedai kopi di Riau Junction yang pas banget jadi tempat kalian bersantap setelah puas berbelanja di Yogya. Aroma kwetiaw dan bakmie nya menggugah selera sekali untuk dicicipi. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kopitiam Paling Nge-Hits di Bandung7 Kopitiam di Bandung Yang Cocok Untuk Makan Santai 8 Menu Ini Harus Dicoba Oleh Pecinta Nasi Goreng Sejati

Featured in guidesSee all guides >