Sign In

Kopi Kodok

28 Reviews
LembangBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopi KodokSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Weekend Bakal Seru Kalau Meluncur ke 7 Spot Keren di Lembang Ini!
Minum kopi di alam terbuka dengan nuansa outdoor sambil duduk santai dan menyeruput secangkir kopi Turki memang bisa bikin weekend mu jauh dari masalah.  Buat teman kopi, kamu bisa pesan indomie atau snack lain.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Rute Wisata Asyik Dan Petualangan Kuliner Seru Di Lembang
Mulai dari sarapan pagi santai di Kopi Kodok yang memiliki area outdoor yang nyaman buat menikmati udara segar perbukitan Lembang sambil menyeruput kopi lokal dengan teknik manual brew sambil mencomot cireng atau aneka cemilan sederhana yang dijajakan di Kopi Kodok.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wisata Kuliner Lembang Untuk Ngabuburit Di Bandung
Di daerah Sersan Bajuri kalian bisa menemukan sebuah tempat kedai kopi yang lucu banget namanya. Ini tuh sebenernya singkatan dari Kopi Diolah Kekinian. Buat pencinta kopi, kalian bisa coba coffee langka seperti Turkish Ibrick Coffee yang punya taste yang unik. Selain itu, barista di Kopi Kodok seluruhnya perempuan lho, jadi buat kamu yang masih jomblo, siapa tahu jadi tidak jomblo lagi. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kedai Kopi Keren yang Tawarkan Sesuatu yang Beda
Tempat yang baru buka ini berlokasi di kawasan Sersan Bajuri Lembang yang menyajikan suasana tempat yang nyaman dengan area indoor dan outdoor. Uniknya, di sini barista yang menyajikan coffee semuanya perempuan. Pas deh buat kalian yang jomblo, siapa tahu ada yang nyangkut. Salah satu jenis kopi yang perlu kamu coba adalah kopi ibrik yang berasal dari Turki, rasanya unik  dan tidak berat cocok untuk diminum saat siang hari. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Dengan Penjual Cantik Yang Bikin Baper
Toko kopi yang berada di daerah Sersan Bajuri dan memiliki suasana tempat yang tenang ini dapat kamu jadikan destinasi tempat bersantai kamu di daerah atas. Uniknya disini seluruh barista nya perempuan muda yang menjadi daya tarik tersendiri untuk bikin kamu baper setiap hari datang kemari. Kopi disini cukup banyak, dan salah satu yang terkenal adalah Ibrik kopi yang berasal dari Turki. 

Featured in articlesSee all articles >

Weekend Bakal Seru Kalau Meluncur ke 7 Spot Keren di Lembang Ini!Rute Wisata Asyik Dan Petualangan Kuliner Seru Di LembangWisata Kuliner Lembang Untuk Ngabuburit Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >