Sign In

Kopi Ireng

34 Reviews
Dago Pakar (Dago Atas)Below 100rb
Hours 13:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kopi IrengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
38 ratings
Luna Suluh
0 photos
0 reviews
I ordered Zig Zag Cappuccino and Ice Moccaccino, the waiter said that Zig Zag Cappucino is one of their recommended coffee, but sadly I don't agree with them. fortunately, their Ice Moccaccino tastes pretty good. untuk tempat, sebenarnya katanya bagusan di lantai atas tapi sadly kata mbanya 'penuh' karena ada rombongan, tapi di parkiran cuma ada dua mobil yaitu punya saya dan pelanggan yang duduk sebelah saya jadi agak aneh. tempat yang saya pilih di gazebo, lumayan enak tapi sayangnya pemandangan bagusnya kehalang sama bangunan yang lagi dibangun depan mereka :(
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Restoran di Dago Atas Bandung yang Harus Kamu Datangi Weekend Ini
Ngopi sambil menikmati pemandangan yang indah itu perpaduan yang sempurna banget. Tempatnya nyaman dengan udara segar di Bandung. Kalo mau lebih nyaman dan romantis, coba datang ke sini pada malam hari. Akan ada banyak lampu-lampu yang bisa kamu lihat dari kafe ini.
Irene Tatyana Sabdarini
0 photos
0 reviews
TERBAIK!
MENIKMATI KOPI WITH A VIEW YA DISINI LAH TEMPAT YANG PAS! friendly price, good place with bandung city-landscape view. good service too! definitely one of must to try coffee shop to come in bandung!

Featured in articlesSee all articles >

Restoran di Dago Atas Bandung yang Harus Kamu Datangi Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Pemandangan Alam