Sign In

Kkuldak

7 Reviews
Pasir KojaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KkuldakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Favorit Anak Bandung yang Sering Mondar-Mandir ke Mall
Yang suka nonton drama Korea pasti akan suka dengan camilan yang satu ini. Cemilan khas Korea seperti tteoboki, korean fried chicken, dan lainnya pas sekali kan buat dibungkus dan jadi teman ngemil biar nggak ngiler saat sedang nonton drama Korea kesayanganmu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Nongkrong di Bandung Buat yang Tergila-gila dengan Drama Korea
Ini dia camilan praktis ala Korea yang didominasi rasa manis dan gurih dan praktis untuk dibawa sambil jalan-jalan. Kamu bisa menemui Kkuldak di Festival Citylink dan Paris Van Java Mall. Tentunya, cita rasa daging ayam serta campuran toppoki pada camilan bikin kamu terus ketagihan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Suka Main ke Mall di Bandung? Jangan Lupa Coba Cemilan Enak Ini!
Sajian ayam Korea yang sering kamu lihat di film Korea dapat kamu temukan di Kkuldak. Ayam kaya bumbu dengan rasa dominan manis bercampur dengan tteoboki dalam 1 cup bisa bikin hati kamu senang. Harganya pun terbilang cukup terjangkau, dan ada juga beberapa pilihan menu lainnya selain ayam dan Tteoboki.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Daripada Cek Toko Sebelah Melulu, Mending Makan Di Toko Ini Saja
Tidak perlu cek toko sebelah, karena toko di sebelah Kkuldak Festival Citylink adalah Gongcha, Baskin Robins, Chatime, dan Shihlin yang beda jenis semua. Kamu perlu mencoba satu cup honey chicken yang dicampur dengan tteokboki dan kentang pom pom yang paduannya lezat dan bumbu yang legit.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Jajanan Ayam Buat Kamu yang Lapar Gak Lapar
Jajanan Korea emang lagi hits banget nih. Makanya kalo lagi pengen ngemil bisa nih cobain Kkuldak yang punya semangkuk daging ayam crispy serta tteokkboki khas Korea. Dijamin, lidah kamu bakalan seneng dengan rasa ayamnya yang semanis madu serta siraman bumbu pedasnya yang menyatu sempurna.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Enak di Festival Citilink Mall Yang Wajib Kalian Coba!!
Cemilan asik ala korea ada disini, mulai dari toppoki, ayam madu dan masih banyak lagi yang lainnya buat teman cemilan kalian saat main ke Festival Citilink loh.

Featured in articlesSee all articles >

7 Jajanan Favorit Anak Bandung yang Sering Mondar-Mandir ke Mall Spot Nongkrong di Bandung Buat yang Tergila-gila dengan Drama KoreaSuka Main ke Mall di Bandung? Jangan Lupa Coba Cemilan Enak Ini!

Featured in guidesSee all guides >