Sign In

Kedai Panggang Danau Toba

6 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 10:30 - 18:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Panggang Danau TobaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Babi Panggang Tradisional di Bandung Yang Enaknya Juara
Selanjutnya ada Kedai Panggang Danau Toba yang berlokasi di Jalan Soka, dan dekat dengan Jalan Riau. Meski sekilas tempatnya tampak sederhana, pelanggan setianya nggak pernah sepi. Variasi menu babi lain yang bisa kamu coba adalah babi panggang sambal matah. Sensasi gurih dan teksturnya yang juicy ditambah kelezatan sambal matah baka bikin kamu ketagihan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Panduan Wisata Kuliner Babi Wajib Coba di Bandung
Kalau kamu pernah lewat Jl. Soka, tentu kamu akan familiar dengan restoran babi panggang yang satu ini. Meskipun tempatnya sederhana yang penting makanannya enak. Kamu dapat memilih beragam olahan babi panggang yang tidak Cuma sekedar dipanggang dan disajikan dengan sambal dan sayur singkong saja, namun ada juga olahan babi panggang sambal dabu-dabu, hingga mie goreng dengan topping babi panggang. Pilihan yang cukup menarik untuk dicoba. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Babi Panggang Enak Di Bandung Yang Tak Tertahankan
Kuliner khas Sumatra tidak melulu disajikan dengan uah kaldu, sambal andaliman, dan singkong tumbuk saja lho, di Kedai Panggang Danau Toba, ada varian lain seperti babi sambal matah, babi dabu-dabu dan aneka pilihan lainnya yang bikin kamu gatal untuk mencobanya satu per satu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Tempat Dengan Sambal Matah Nikmat Di Bandung
Yang ini juga Non Halal ya. Kebayang kan coba kenikmatan babi panggang gurih yang disiram sambal matah yang nikmat banget menghasilkan apa. Kenyang hasilnya dong. Dan mengakibatkan populasi nasi jadi langka :D .
Gabrielle DM
0 photos
0 reviews
Panggang & saksangnya manstap!
Pertamakalinya ke sini langsung disambut dengan bau khas panggang plus asapnya yg sampai meng-kabut di area duduk. Porsi daging termasuk kecil tapi macam sambal yg disediakan ada 3 macam sampai dicoba semua & enak. Harus makan dengan nasi putih biar mangkin mantap. Harga msh terjangkau kocek di dompet. Panggangnya cukup tebal bagian samcannya jd gurih sekali & kriuk.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kedai Babi Panggang Tradisional di Bandung Yang Enaknya Juara 5 Menu Babi Tradisional yang Sudah Terkenal Enaknya di BandungPanduan Wisata Kuliner Babi Wajib Coba di Bandung

Featured in guidesSee all guides >