Sign In

Kedai Martabak Tropica

79 Reviews
BurangrangBelow 100rb
Hours 15:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Martabak TropicaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
84 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Belum Sah ke Bandung Kalau Nggak Coba Martabak Juaranya
Meski terbilang pemain baru, martabak yang satu ini cukup hits di Bandung. Variannya yang cukup banyak dan unik bikin para pembeli makin penasaran. Contohnya saja ada martabak dengan varian hingga 25 rasa dalam satu loyangnya, martabak kotak, martabak pizza hingga martabak hati. Soal pilihan rasanya sendiri pun banyak sekali dan dengan varian kekinian seperti ovomaltine, nutella, dan lainnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Menikmati Wisata Kuliner Malam di Bandung
Martabak nggak pernah salah untuk dijadikan camilan penutup di malam hari. Dan Bandung bisa jadi merupakan surga martabak yang bisa memanjakan seleramu. Salah satunya ada Martabak Tropica, yang terdiri dari berbagai varian unik, mulai dari bentuk hingga rasa yang banyak pilihannya. Cocok buat makan ramai-ramai di malam hari. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Paling Pas Buat Para Jomblo Di Bandung
Manisnya martabak yang satu ini bisa melipurkan nasib jomblo kamu. Martabak yang ada di sini memiliki banyak jenis mulai dari martabak hati, martabak kotak, hingga martabak dengan 25 rasa dalam 1 loyangnya. Kalau sedang kemari pun harus extra sabar karena hampir selalu penuh oleh antrean pembeli yang sudah tidak sabar ingin menyantap Martabak Tropica. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Wajib Buat Penggila Martabak di Bandung
Kedai martabak yang terletak di daerah Burangrang ini punya segudang keunikan martabak manis mulai dari martabak hati, martabak kotak, martabak 16 rasa, hingga martabak 25 rasa. Kalau sudah ke sini kamu pasti akan bingung ingin pesan yang mana karena semuanya tampak menarik dan ingin kamu coba. Proses pembuatannya yang bersih dan tempat yang modern bikin kamu betah dan tidak khawatir akan kebersihannya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Menu Keju Yang Bikin Kamu Lupa Daratan
Camilan di malam hari yang paling tepat untuk teman nonton adalah martabak. Teksturnya terasa begitu lembut dengan aroma mentega yang kuat ditambah dengan topping keju melimpah dan disiram susu kental manis rasanya juara sekali. Martabak Tropica buka dari jam tiga sore hingga menuju tengah malam. 

Featured in articlesSee all articles >

Belum Sah ke Bandung Kalau Nggak Coba Martabak Juaranya 7 Spot Menikmati Wisata Kuliner Malam di Bandung Tempat Makan Paling Pas Buat Para Jomblo Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >