Sign In

Kartika Sari

4 Reviews
CicendoBelow 100rb
Hours 06:30 - 18:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kartika SariSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Oleh-Oleh yang Selalu Dibawa Orang Jakarta Pas Lagi ke Bandung
Selanjutnya ada Kartika Sari yang juga termasuk tempat legendaris untuk urusan oleh-oleh. Kamu bisa belanja aneka keripik, kue, dan tentunya kue bolen yang bikin kecanduan. Rasa gurih dan manis dari pisang dan roti lembutnya itulah yang sepertinya bikin orang selalu kangen untuk selalu menikmatinya lagi. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Oleh-Oleh Legendaris Dari Bandung Yang Tak Lekang Oleh Waktu
Kalau ingin beli oleh-oleh dengan varian yang bermacam-macam, coba saja datang ke Kartika Sari. Disana kamu dapat menemukan banyak macam kue dan keripik. Dari varian kuenya, kue bolen menjadi kue yang paling laris manis diburu karena rasanya yang enak. Keripik yang ada di sini pun banyak sekali macamnya yang bikin kamu kalap. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Oleh-Oleh Paling Dicari Dari Bandung
Salah satu toko oleh-oleh legendaris di Bandung yaitu Kartika Sari. Kini Kartika Sari telah memiliki outlet yang tersebar di berbagai sudut Kota Bandung sehingga kamu tidak perlu repot mencarinya. Varian yang khas di Kartika Sari adalah kue molen yang rasanya juara. Pisangnya manis dipadu dengan keju dan coklat yang dibungkus pastry.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Bermacam Varian Oleh-Oleh Khas Dari Bandung
Toko kue Kartika Sari terkenal akan kue bolennya yang enak dengan pisang yang manis dilapisi kulit bolen yang gurih. Tanpa terasa satu kotak akan habis dengan cepat, cocok untuk dibagikan kepada teman dan keluarga.

Featured in articlesSee all articles >

7 Oleh-Oleh yang Selalu Dibawa Orang Jakarta Pas Lagi ke BandungOleh-Oleh Legendaris Dari Bandung Yang Tak Lekang Oleh Waktu7 Oleh-Oleh Paling Dicari Dari Bandung

Featured in guidesSee all guides >