Sign In

Kare Curry House

21 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kare Curry HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
24 ratings
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Restoran ini merupakan restoran curry favorit saya di Kota Bandung. Restoran ini berada di Paskal Hypersquare, tepatnya di sebelah kafe Three Bears. Restorannya memang tidak luas dan sedikit sempit, namun tempat nya sangat nyaman. Interior nya didominasi oleh warna putih dengan tema Japanese Sailor, well-designed dan well-arranged. 

- Beef Katsu Curry Rice (47.5)
Di antara semua menu yang saya dan teman-teman pesan, menu ini pantas disebut sebagai jawaranya. Menu ini terdiri atas nasi yang pulen, kuah kari, dan toping Beef Katsu. Dari segi kuah kari, semuanya jelas sama dan benar-benar nikmat. Kuah kari nya lumayan kental, tidak begitu pedas, wangi, dan rempahnya lumayan kuat. Kuah kari nya dilengkapi dengan potogan kentang dan wortel yang empuk dan segar. Beef Katsu nya juara sih, porsinya besar, kulitnya renyah dan daging sapi nya empuk. 

- Calamari Curry Udon (42.5)
Udon nya kali ini agak failed, terlalu lembek kayak overcooked. Untungnya toping Calamari tidak pelit dan dari segi rasa sangat memuaskan. Toping calamari ringnya renyah, cumi nya empuk dan segar. - Tempura Curry Udon (47.5) Hampir sama dengan menu Calamari Curry Udon, Udon untuk menu ini juga agak overcooked. Untung toping ebi tempura nya sangat nikmat, toping ngak pelit, udangnya juga empuk dan segar.

- Pot Tea (22.5) Pot tea di tempat ini free refill. Terdapat beberapa pilihan teh nya, kali ini saya memilih Chamomile Tea. Teh nya segar, lumayan cocok untuk minuman pendamping curry. - Banana Split (29K) Sebagai penutup, saya memesan Banana Split. Porsinya lumayan besar, pisangnya empuk dan segar, ice cream nya lembut dan toping marshmallows dan astornya melimpah ruah
Akmalia Rizqita
0 photos
0 reviews
porsi besar, sesuai harga
Ngrh Adty
0 photos
0 reviews
Tempatnya cozy, enak dipakai kumpul. Pilihan karenya cukup bervariasi dan porsinya besar, jadi (seharusnya) dijamin kenyang. Harganya juga tidak terlalu mahal.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Santai Di Paskal Hypersquare Saat Malam Tahun Baru
Makan kari Jepang disini memang enak. Cita rasanya autentik, karinya cukup kental dan kuah karinya banyak. Cita rasanya lembut dan ada beberapa pilihan daging untuk isian kari disini.
Pury Afrillian
0 photos
0 reviews
Tempatnya cozy, ga terlalu rame juga. Cocok buat santai sambil makan siang. Interiornya lucu, ala-ala sailor gitu. Curry rice-nya saya suka, porsinya banyak hehe. Waktu itu pesen level 3, tapi bagi saya masih aja ga pedes 😁

Featured in articlesSee all articles >

Santai Di Paskal Hypersquare Saat Malam Tahun BaruYuk Cobain 8 Restoran Jepang Enak Di Bandung Ini8 Kuliner Enak Di Paskal Hypersquare

Featured in guidesSee all guides >