Sign In

Kandang Ayam

45 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 12:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kandang AyamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
36 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Seru Buat Nobar Piala Dunia Di Bandung
Memiliki beberapa lokasi di Kota Bandung, Kandang Ayam juga jadi tempat seru buat nonton seru abis. Dengan tempat yang cukup nyaman, ditambah dengan menu ayam goreng krispi dan kentang goreng yang harganya murah meriah, tentu bikin semua orang betah duduk di sini. Ada juga menu sharing berukuran besar yang pas untuk 4-6 orang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Sayap Ayam Di Bandung Yang Paling Menggoda
Nama yang unik ini memang mudah diingat dalam ingatan ketika kamu mendadak ingin makan menu sayap ayam. Soal harga, disini aman banget karena murah meriah dengan porsi yang besar. Cocok banget buat ajakin teman-teman kamu kesini ketika sedang ingin pesta sayap ayam.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Sekitar Stasiun Bandung Buat Yang Lagi Lapar Berat
Nama restoran yang cukup unik dan mengundang rasa penasaran banyak orang buat mencoba. Selain harganya yang terjangkau, dengan menu paketnya yang berkisar harga Rp 30 ribu, kamu bakalan terpuaskan dengan rasanya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buat Nikmati Kriuk-Kriuk Kerenyahan Sayap Ayam di Bandung
Spesialis menu olahan ayam yang terpampang jelas dari papan nama restoran ini seperti jadi garansi kalau menu-menu ayamnya juara. harga yang murah meriah untuk makan puas dengan porsi yang memuaskan pas buat kamu makan rame-rame bersama teman kantor. Ada juga menu sharing porsi besar buat kalian habiskan bersama.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan di Bawah 25 Ribu di Bandung yang Sering Diburu Go Food
Pesan ayam di Kandang Ayam pasti seru. Nama restoran yang unik ini memang punya menu ayam crispy yang pas disantap dengan kentang goreng. Buat ramean, ada juga paket party berukuran besar yang bisa kamu santap bersama juga.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Sayap Ayam Paling Renyah di Bandung5 Tempat Seru Buat Nobar Piala Dunia Di Bandung5 Sayap Ayam di Bandung yang Bisa Dibawa Pulang Buat Temani Nonton Piala Dunia

Featured in guidesSee all guides >