Sign In

Kampoeng Awi

3 Reviews
LembangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kampoeng AwiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Wisata Seru Sambil Makan Enak di Bandung
Kalau kamu melewati daerah Sersan Bajuri, kamu akan dapat menemukan sebuah area wisata bernama Green Forest Resort yang didalamnya tidak hanya sekedar resort, melainkan ada juga jalan setapak menyusuri hutan, atau berfoto di depan chapel kaca berbentuk segitiga yang artistik. Restoran Kampoeng Awi pun siap memberikan kepuasan citarasa hidangan makanan Sunda yang nikmat lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Spektakuler yang Bikin Kamu Selalu Pengen Balik ke Lembang
Bagaimana kalau berjalan-jalan di area hutan yang masih asri? Pasti tempat ini bisa jadi pilihan seru buat liburan bersama keluarga. Di dalam sini pun ada resort untuk kamu stay bemalam. Salah satu spot iconik di sini adalah rumah kaca berbentuk segitiga dimana sering dijadikan prewed yang begitu romantis di Green Forest Resort. Pas sudah capek keliling area, kamu bisa mampir sejenak buat isi perut. Pilihan makanannya pun beragam mulai dari minuman tradisional, menu berat, sampai berbagai varian kopi dan minuman lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Alam Keren Sambil Makan Kenyang di Bandung
Inilah tempat keren dimana kamu bisa berfoto di rumah kaca segitiga yang begitu cantik dan cocok sekali untuk momen pernikahan. Atau kamu juga bisa berjalan menelusuri hutan dan mencoba melewati jembatan goyang. Kalau lapar, nongkrong saja di Taman Kardus yang keseluruhannya terbuat dari kardus.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Wisata Seru Sambil Makan Enak di Bandung5 Tempat Spektakuler yang Bikin Kamu Selalu Pengen Balik ke Lembang 8 Spot Alam Keren Sambil Makan Kenyang di Bandung

Featured in guidesSee all guides >