Sign In

Justus Steakhouse

6 Reviews
Pasir KojaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Justus SteakhouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Western Murah Paling Laku di Bandung
Ingin makan steak namun dompet sedang tipis? Makan di Justus saja yuk. Pilihan menu western yang beragam di Justus akan bikin kamu bingung ingin menyantap yang mana. Belum lagi ukuran porsian steak yang cukup besar bikin kamu merasa nggak rugi memesan menu steak di Justus. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Enak Saat Mampir ke Festival Citylink Mall
Di Festival Citylink Mall ada restoran untuk kamu yang sedang ingin makan steak, gerai Justus Steakhouse bisa jadi tujuan. Kabar baiknya, menu-menu di sini relatif terjangkau harganya. Ditambah lagi kualitas pengolahan daging pun cukup baik dan porsinya mengenyangkan, 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan yang Wajib Kamu Coba di Festival Citylink Mall
Makan steak dengan harga yang terjangkau dapat kamu temukan di Justus Steak House. Steak dengan proses pemanggangan sempurna hingga kematangan yang pas menghasilkan aroma daging panggang yang menggiurkan. Tak hanya sekedar steak, aneka nasi serta cemilan pun cukup banyak pilihan ragamnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ya Di Sini Tempatnya Makan Burger Lezat Di Bandung!
Tempat ini pun bukan salah satu tempat asing buat kamu, betul? Mungkin kamu sering menyantap aneka steak disini yang harganya cukup terjangkau, namun disini ada juga burger yang menarik untuk kamu coba lho. Daging patty yang matang sempurna dan aroma panggangan yang bikin burgernya menjadi harum ini disajikan dengan kentang juga. 
Sonya Vienna
0 photos
0 reviews
Good place to dine in and gathering/business lunch
Coming here for second time and ordering the same menu i had like last time: dory fettucine carbonara. The deep fried dory melts perfectly with the mozarella cheese in the creamy carbonara sauce on the pasta 😍 Friendly waiters, nice ambience and good wifi connection. The chairs are mostly sofa so you feel cozy while you have your meal.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak Berukuran Jumbo yang Harus Kamu Coba
Berbagai macam menu daging bisa ditemukan di restoran satu ini. Aneka burger dengan saus lezat kerap jadi sorotan di Justus, begitu pula dengan steak-nya. Yang unik, ada menu campur aduk yang ditawarkan di tempat ini, dengan berbagai macam jenis daging serta makanan pendamping yang bisa bikin kamu kekenyangan.

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Western Murah Paling Laku di Bandung7 Tempat Makan Enak Saat Mampir ke Festival Citylink Mall Makanan yang Wajib Kamu Coba di Festival Citylink Mall

Featured in guidesSee all guides >