Sign In

Indischetafel Resto

31 Reviews
Sumur BandungBelow 100rb
Hours 07:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Indischetafel RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Rasa Belanda Di Bandung
Restoran ini berada di Jl. Sumatra dengan konsep design tempat ala Belanda. Dari nama restorannya saja tentu sudah pasti kamu wajib mencoba aneka menu Belanda yang tersedia disini. Rata-rata rasa makanan disini enak dan bikin kamu ingin mencoba menu lainnya juga. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Pacaran Modal Duit Cepek di Bandung
Nah, kalo mau pacaran di tempat mewah, dengan harga yang masuk akal, terus lokasinya ga jauh dari kota, kamu bisa main ke Indischetafel. Di sana kamu akan merasakan sensasi kayak lagi ada di jaman Pendudukan Belanda. Jadi, ya kalo kamu pacaran di sini, udah kaya Tuan dan Nyonya di jaman itu. Seru kan?  
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Spot buat Ngelamar Pasangan Kamu di Bandung
Kalo mau berasa banget Bandung dan masa-masa kolonialnya, kamu bisa ajak pasangan kamu ke Indischetafel. Di restoran bergaya Belanda itu, kamu pasti akan berasa seperti tuan dan nyonya ningrat pada masa itu. Untuk makanannya, kamu bisa pilih makanan-makanan Indonesia ataupun western. Dua-duanya ga ada yang ga enak. Cobain deh.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan Barat Paling Lezat di Ibukota Jawa Barat
Indischetafel adalah salah satu restoran bergaya Belanda yang ada di Bandung. Meski didominasi masakan-masakan Indonesia, namun restoran ini juga punya makanan a la Barat yang ga kalah enak. Misalnya aja Chicken Maryland-nya. Daging ayam yang empuk bisa berpadu pas sama saus yang ada. Lekkertje!
Nikmal Bugari
0 photos
0 reviews
reccommended
good taste, classic and warm surroundings, convenient.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Rasa Belanda Di Bandung7 Tempat Pacaran Modal Duit Cepek di Bandung7 Spot buat Ngelamar Pasangan Kamu di Bandung

Featured in guidesSee all guides >