Sign In

Ikan Bakar Pak Chi Met

5 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ikan Bakar Pak Chi MetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Ikan Bakar Lezat Untuk Santapan Berbuka Puasa
Di Jalan Pasirkaliki, ada sebuah restoran yang punya menu favorit yaitu ikan bakarnya lho. Ikan Bakar Pak Chimet yang menyajikan paket nasi dengan ikan bakar ukuran personal bikin kamu tidak usah pusing bila sedang ingin makan sendiri tapi takut tidak habis. Ikan bawal yang digoreng kering dan diberi perasan jeruk nipis rasanya enak sekali dengan sambal merah uleknya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Ikan Bakar di Bandung Yang Bikin Kamu Tersenyum Lebar
Keunikan makam di kedai Ikan Bakar Pak Chi Met, kamu bisa mendapat porsi yang bisa dinikmati secara personal. Karena biasanya, tempat seafood lainnya sering menyajikan menunya untuk porsi ramai-ramai. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Ikan Bakar Enak Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba
Tempat ikan bakar yang sudah favorit sejak jaman dahulu ini punya banyak penggemar. Harga yang cukup terjangkau dengan ikan yang disajikan cukup besar untuk personal cocok banget buat daily makan siang kamu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Hidangan Laut Buat Manjain Perut di Bandung
Datang ke sini, langsung santap Ikan Gurame Bakar yang udah beserta nasi dan lauk lainnya. Seporsi ini udah bikin santapan puas, apalagi kalau ditambah Salted Egg Prawns lagi. Ikan Bakar Pak Chi Met emang juara dalam sajian seafoodnya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Bandung Atas yang Wajib Kamu Kunjungi
Nah, buat kamu yang lagi jalan-jalan bareng keluarga besar. Kamu bisa mampir ke Pak Chi Met. Ikan bakar di sini punya bumbu yang khas. Aromanya kuat dan bumbunya pun meresap. Rasnya pun gurih. Ikan yang dipakai pun ikan segar. Jadi, kamu ga akan pernah kecewa kalau makan di sini!

Featured in articlesSee all articles >

7 Ikan Bakar Lezat Untuk Santapan Berbuka Puasa8 Ikan Bakar di Bandung Yang Bikin Kamu Tersenyum Lebar 8 Ikan Bakar Enak Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba

Featured in guidesSee all guides >