Sign In

Ikan Bakar Nelayan Makassar

9 Reviews
Asia Afrika100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ikan Bakar Nelayan MakassarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Ikan Bakar di Bandung yang Enaknya Nggak Kira-Kira
Di kawasan Jalan Sunda, kamu bisa langsung datang ke gerai Ikan Bakar Nelayan Makassar. Sajian seafood dan ikan bakar cukup lengkap dan bumbunya cukup variatif dengan harga yang cukup murah. Biar makannya lebih santai, ada ruangan yang nggak berasap kok lengkap dengan AC yang bikin betah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Ikan Bakar Paling Sedap di Bandung
Aroma dan kepulan asap yang sering kamu lihat ketika kamu melewati Jalan Sunda memang sering membuat rasa penasaran ingin mampir ke restoranikan bakar ini. Kamu bisa cicipi bawal bakar rica, udang telur asin, juga tumis kailan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat di Bandung yang Bikin Makin Cinta Kuliner Nusantara
Beralih ke Jalan Sunda, ada restoran khas Makassar yang terkenal dengan sajian ikan bakar dengan rasa yang mantap dan aroma yang begitu menggoda. Tempatnya pun ada ruangan ber AC yang membuatmu makan dengan nyaman dan santai. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pesta Seafood di Bandung Buat Kamu yang Nggak Gampang Kenyang
Ikan bakar khas Makassar ini juga bisa kamu nikmati di Bandung. Lokasinya berada tepat di Jalan Sunda, dekat rel kereta api. Pastinya, di sini kamu bakal dipuaskan dengan aneka ikan bakar yang diolah dengan bumbu khas Sulawesi juga sajian seafood lain yang nggak kalah menggoda. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Ikan Bakar Lezat Untuk Santapan Berbuka Puasa
Bila kamu pernah lewat daerah Jalan Sunda, kamu tentu tidak asing dengan kebulan asap di sebelah kiri jalan dekat rel kereta api. Rupanya di situ ada sebuah restoran khas Makassar yang menjual berbagai ikan laut yang dimasak serasa kamu sedang di Makassar. Harganya cukup affordable dan cocok untuk makan bersama keluarga. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Ikan Bakar di Bandung Yang Bikin Kamu Tersenyum Lebar
Ini juga termasuk spot ikan bakar khas Makassar yang banyak dicari. Tinggal pilih saja ikan favoritmu, mulai dari baronang, kerapu, kue, ekor kuning, juga kakap. 
Arie Arie
0 photos
0 reviews
Makanan khas Makassar yang lumayan...
Pertama kali nyobain disini dari rekomendasi temen. Pesen Bawal bakar rica, Tumis Kailan, Tumis Brokoli, Udang Saus Telur Asin, Mie Titi, sama Es Pisang Ijo. Ikan sama udangnya cukup segar, bumbunya juga pas, udangnya juga mantap. Sayurannya dan mie titi juga enak, dan ditutup sama es pisang ijo yang lumayan
Rama Nugraha
0 photos
0 reviews
Seger!
Enaknya bumbu citarasa makassar bisa coba di sini, pedes enak! Ikan segar, bersih! Harganya lumayan murah untuk sekelas hidangan seafood. Staff2nya masih baru2 belajar dan ramah2
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Ikan Bakar Enak Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba
Kalau kalian lagi lewat di jalan sunda, kalian pasti eye catching dengan tempat makan di sebelah kiri dekat rel kereta api yang menjual ikan bakar Makassar. Kebulan bakaran asapnya memanggil manggil untuk merapat dulu sejenak mengisi perut dengan seekor ikan bakar dengan bumbu lezat disini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Ikan Bakar di Bandung yang Enaknya Nggak Kira-Kira5 Tempat Cari Ikan Bakar Paling Sedap di Bandung5 Spot Wajib di Bandung Buat yang Doyan Olahan Ikan

Featured in guidesSee all guides >