Sign In

Iga Bakar Si Jangkung

5 Reviews
PasteurBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Iga Bakar Si JangkungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Kulineran ke 7 Spot Ini Kalau Mampir ke Cihampelas
Makan seru dan begitu menggiurkan dengan sepiring Iga Bakar Sijangkung yang begitu juicy dan kaya rasa. Iga bakar yang cukup banyak seporsinya dengan bumbu yang strong akan bikin kamu tambah nasi terus. Salah satu tempat yang wajib kamu coba ketika ke Bandung terutama buat pencinta iga. 
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan di Bandung buat yang Baru Tiba dari Jakarta
Hmm, iga bakar, sup iga, dan semua yang disediain secara sederhana di tempat ini. Hal itu udah diketahui sama banyak orang. Kita bisa keluar Pintu Tol Pasteur, lalu sampe ke tempat ini dalam waktu cepat. Dalam keadaan capek dan lapar, ketemu makanan enak di sini pasti nikmat banget.
Nadya Rissacosha
0 photos
0 reviews
Enak banget iga nya, disajikan tanpa tulang dan di hot plate.. Dagingnya empuk bumbunya sempurna dimakan pake nasi tambah mantap..
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Rasain Serunya Buka Puasa di 7 Restoran yang Ada di Bandung Ini!
Setelah selesai solat tarawih, jangan lupa isi perut kamu dengan makanan enak ya setelah seharian berpuasa! Salah satu makanan enak yang bisa kamu coba adalah iga bakar yang ada di warung ini. Lokasinya ada di Jalan Cipaganti. Nah, kalau biasanya kamu menikmati iga bakar yang disajikan lengkap dengan tulangnya, di sini kamu ngga bakal deh nemuin tulangnya, lho, karena mereka hanya menyajikan daging iganya aja. Jadi, kamu bisa dengan mudah melahap kelembutan daging dan gurihnya bumbu yang meresap. Ugh!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Street Food Paling Yahud di Bandung
Seperti pecinta kuliner ketahui, makan iga nggak perlu repot dan belepotan lagi. Itulah salah satu kelebihan dari tempat ini dimana daging iga-nya udah dipotong-potong dan dilepas tulangnya. Tapi selain itu, aromanya luar biasa banget plus dagingnya yang empuk. Nyam!

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Kulineran ke 7 Spot Ini Kalau Mampir ke Cihampelas 8 Tempat Makan di Bandung buat yang Baru Tiba dari JakartaYuk, Rasain Serunya Buka Puasa di 7 Restoran yang Ada di Bandung Ini!

Featured in guidesSee all guides >