Sign In

Ichiban Sushi

85 Reviews
Pasir Koja100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ichiban SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
84 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Pemburu Sashimi Enak di Bandung
Ini dia gerai sushi dan sashimi yang ada di Festival Citylink. Soal harga kamu tidak usah khawatir, Ichiban Sushi terjangkau dan bisa jadi pilihan spot kuliner akhir bulan bila kamu sedang ingin makan sushi dan sashimi. Tempatnya pun nyaman buat makan bersama keluarga.
Amalia Gandis
0 photos
0 reviews
Ichiban Sushi
🍣
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo 17 Agustusan di Bandung yang Bikin Kalap
Makan hemat yuk pas kamu lagi jalan-jalan ke Festival Citylink Mall. Datang saja ke Ichiban Sushi yang ada di lantai dasar dan kamu bisa memesan paket 2 donburi dan minum yang harganya jadi cuma 72 ribu saja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Enak Saat Mampir ke Festival Citylink Mall
Menu sushi pun juga dapat kamu temui di lantai 1 mall ini. Tempatnya tidak begitu besar namun cukup nyaman. Minuman seperti ocha di Ichiban Sushi free refill dan menunya cukup lengkap variannya. Soal harga pun tidak perlu khawatirm kamu sudah bisa makan sepiring sushi berisi 8 potong mulai dari dua pulu ribuah rupiah saja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Di Sini Markasnya Sushi Enak di Bandung
Kalau yang ini berada di Festival Citylink Mall. Sushi yang tergolong sushi terjangkau dengan rasa yang cukup memuaskan lidah sesuai dengan harganya. Pilihan sushinya pun beragam dan lengkap dengan aneka donburi, mie, dan cemilan lainnya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Buat Pemburu Sashimi Enak di Bandung Promo 17 Agustusan di Bandung yang Bikin Kalap7 Tempat Makan Enak Saat Mampir ke Festival Citylink Mall

Featured in guidesSee all guides >