Sign In

Hot Star

18 Reviews
SukajadiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hot StarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
14 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Suka Main ke Mall di Bandung? Jangan Lupa Coba Cemilan Enak Ini!
Berikutnya adalah cemilan ayam crispy dari Taiwan yang sajiannya cukup unik, yaitu ayam crispy fillet berukuran besar ini disajikan tanpa dipotong. Ayamnya pun tidak alot dan bumbunya memiliki rasa yang pas dan cukup strong. Bila kamu suka pedas, kamu dapat meminta ditaburkan cabai bubuk biar makin lezat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Deretan Spot Kuliner Yang Bakal Meramaikan Mall 23 Paskal Bandung
Hore, ayam crispy khas Taiwan ini akan hadir juga di 23 Paskal. Awas jangan sampai kalap saat menyantap ayam goreng crispy berukuran besar dengan daging dengan lapisan kulit renyah dan bertabur bumbu gurih dan pedas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Makanan Enak di Paris Van Java yang Wajib Kamu Coba
Ayam Goreng Crispy a la Taiwan yang cukup populer di Jakarta ini sekarang bisa kamu temukan juga di Bandung. Di Hot Star, ayam crispy disajikan gurih dan dilengkapi porsi besar. Uniknya, Ayam Crispy di sini disajikan utuh tanpa dipotong. Puas deh, makannya!
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan di Bandung Yang Baru Buka
Brand ayam crispy berukuran besar asal Taiwan, Hot-Star kini akhirnya hadir juga di Bandung, tepatnya di Paris Van Java Mall. Kamu bisa memesan ayam renyah dan juicy dengan berbagai varian rasa plus french fries dan aneka minuman. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Daftar Cemilan Enak di Mall PVJ Bandung
Brand terbaru ayam crispy berukuran besar yang memuaskan lidah banget udah hadir di PVJ nih. Jadi buat kamu yang suka bela-belain ke Jakarta demi mencicipi Hostar sekarang ga perlu repot-repot lagi. 

Featured in articlesSee all articles >

Suka Main ke Mall di Bandung? Jangan Lupa Coba Cemilan Enak Ini!Deretan Spot Kuliner Yang Bakal Meramaikan Mall 23 Paskal Bandung8 Makanan Enak di Paris Van Java yang Wajib Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >