Sign In

Hong Tang

11 Reviews
Gatot SubrotoBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hong TangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Pilihan Tempat Makan Saat Jalan-jalan ke Trans Studio Mall Bandung
Ini dia salah satu dessert ala Korea yang disajikan dengan aneka varian topping. Porsinya cukup besar dan bisa jadi pilihan menu sharing pas lagi ngumpul-ngumpul.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Bebaskan Kreativitasmu di 10 Restoran Dengan Customized Menu Ini!
Dessert selalu berhasil membuat hati senang, apalagi bila dessert tersebut dapat di-custom sesuka hati. Bila kamu ingin menuangkan kreativitasmu dalam membuat dessert lezat, datang saja ke gerai Hong Tang terdekat dan buat hatimu bahagia dengan kreasi dessert-mu sendiri!
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Makanan Yang Bisa Kamu Coba Di Lantai Atas Trans Studio Mall
Dessert yang satu ini memang tiada tandingannya. Semangkuk dessert dengan campuran seperti boba, pudding, dan lainnya bakal memuaskan kamu terutama para penggemar dessert.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Kacang Merah yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Kalau Sup Kacang Merah khas Manado bercita rasa asin, maka lain halnya dengan Sup Kacang Merah versi Hong Tang. Di sini, menu Red Bean Soup disajikan sebagai makanan penutup yang bercita rasa manis dan menyegarkan. Sup yang berasal dari Hong Kong seharga Rp 30.000,00 ini tentu saja bisa menjadi pilihan dessert yang enak untuk kamu santap sambil nongkrong cantik bersama teman-teman.
Gabrielle DM
0 photos
0 reviews
Pricey dessert
Termasuk cukup mihil utk skedar dessert tp emang porsi agak besar jd mengenyangkan. Proses pembuatan termasuk lbh lama dr bayanganku. Bikin dessert kan ga usah masak... Tp td hrs nunggu sekitar 20 menit baru kluar bendanya, pdhl gerai lg sepi. Puding mangganya seger enak, sedangkan asesoris yg lainnya so-so.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pilihan Tempat Makan Saat Jalan-jalan ke Trans Studio Mall Bandung7 Dessert Laris di Bandung yang Ampuh Dinginkan PikiranBebaskan Kreativitasmu di 10 Restoran Dengan Customized Menu Ini!

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Trans Studio Special