Sign In

HB Grill Garden

15 Reviews
Gatot Subroto100rb - 200rb
Hours 12:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HB Grill GardenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
11 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kafe Kece dengan Kolam di Bandung yang Lagi Hits Banget di Instagram
Makan pizza atau hot stone steak di pinggir kolam pasti bakal bikin momen santap di salah satu spot makan di The Papandayan Hotel ini jadi terasa lebih mewah. Dan Pas cuaca lagi terik, aneka minuman yang menyegarkan pun siap disajikan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Cari Kehangatan dari 7 Menu Hot Plate di Bandung Ini
Bersantai di pinggir kolam yang suasananya berasa sedang di Bali dapat kamu lakukan di HB Grill Garden. Salah satu restoran yang ada di dalam Hotel The Papandayan ini bakal menghangatkanmu dengan menu daging yang disajikan di atas batu panas. Tinggal kamu masak sesuai tingkat kematangan yang kamu inginkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Yang Patut Dicoba di 8 Restoran Hotel di Bandung
Senang sekali setiap kali bersantap di restoran yang berada di dalam Hotel Papandayan ini karena suasana ala Balinya yang kental. Bersantap dengan suasana outdoor di pinggir kolam seraya menikmati pizza dan segelas jus segar memang tiada duanya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Restoran Pizza Hits Di Bandung
Di Papandayan Hotel tepatnya di HB Grill Garden, kalian bisa memesan berbagai pilihan menu pizza seperti pizza truffle yang endues banget loh sambil menikmati suasana serasa di Bali di pinggir kolam bakalan seru banget pastinya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Rooftop Restoran Keren di Bandung Buat Tenangkan Pikiran7 Kafe Kece dengan Kolam di Bandung yang Lagi Hits Banget di InstagramCari Kehangatan dari 7 Menu Hot Plate di Bandung Ini

Featured in guidesSee all guides >