Sign In

Harris Cafe

8 Reviews
Pasir Koja100rb - 200rb
Hours 06:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Harris CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Spesial di Bandung Buat Ajak yang Tersayang
Ingin santap malam di Hotel Harris? Di sini juga nggak kalah menarik lho dari hotel lainnya. Ada menu buffet tematic seperti contohnya adalah buffet dimsum. Menu ala cartenya pun menarik untuk dicoba seperti burger dan healthy juice segar. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Macam All You Can Eat Buat Kamu yang Lapar Berat!
Hotel dengan dekorasi warna yang menyegarkan mata ini, juga memiliki beberapa pilhan All U Can Eat seperti Dimsum atau Barbecue, dengan ragam menu yang cukup lengkap. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Tempat Makan All U Can Eat di Bandung
Buat warga di daerah Selatan malas jauh jauh harus ke Bandung Utara untuk makan puas? Datang saja ke Harris Café di Hotel Harris Festival Citylink yang punya tema all u can eat tertentu di akhir pekan. Hadir dengan berbagai tema seperti Japanese dan dimsum.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Yang Patut Dicoba di 8 Restoran Hotel di Bandung
Harris Fesltival Citylink punya beberapa tema menu all u can eat yang dapat kamu coba, seperti dimsum, western, atau Japanese food. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan varian yang disajikan cukup beragam. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Tepat di Bandung Untuk Malam Tahun Baru
Harris Festival Citylink bisa jadi salah satu pilihan kamu juga di malam tahun baru. Berbagai jenis seafood bisa kamu nikmati sepuasnya untuk melewatkan tahun baru nanti.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 All U Can Eat Yang Menggiurkan Banget Di Bandung
Ada beberapa tema menu buffet disini loh, salah satunya yang khas adalah tema Dimsum Buffet nya. Jarang jarang kan ada All U Can Eat Dimsum Buffet di Bandung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Tempat Dimsum Enak Di Bandung Yang Bikin Penasaran
All U Can Eat di Hotel Harris Festival Citilink ini bisa kalian nikmati pada hari jumat malam. Dengan harga kurang dari 100 ribu, kalian udah bisa menyantap berbagai jenis dimsum yang tersedia.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat All You Can Eat Enak Yang Bikin Penasaran Banget
Mau all you can eat dimsun tapi udah malem? Kalian bisa menikmati all you can eat dimsum setiap jumat malam di Hotel Harris Festival Citilink. Beragam pilihan dimsum menarik yang dimasak oleh koki yang berpengalaman tentunya ga bisa kalian lewatkan untuk dicoba.

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Dimsum di Bandung yang Rasanya Nggak Bikin Kecewa7 Spot Makan Spesial di Bandung Buat Ajak yang Tersayang8 Macam All You Can Eat Buat Kamu yang Lapar Berat!

Featured in guidesSee all guides >