Sign In

Hardy's Dining Room

9 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 06:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hardy's Dining RoomSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kafe Kece dengan Kolam di Bandung yang Lagi Hits Banget di Instagram
Berada Hotel Mercure Setiabudi atas, tempat makan ini bisa membuatmu lebih nyaman dengan pemandangan kolam yang keren bakal diisi air hangat saat di malam dengan lampu yang bertebaran di dasar kolam. Dan sambil menikmati kecantikan pemandangannya, kamu bisa sambil mengisi perut dengan sajian signature dari Hardy’s Dining.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan All You Can Eat Paling Seru di Bandung
Dan yang terakhir adalah Hotel Mercure Bandung. Suasana pool yang asik berada tepat di sebelah restoran dimana kamu bisa makan di pinggir pool menikmati suasana yang asri. Untuk hidangan unggulan disini adalah live seafood cooking di pinggir kolam dengan pilihan seafood yang segar dan cukup banyak pilihan hingga salmon ada juga nih. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Macam All You Can Eat Buat Kamu yang Lapar Berat!
Suasana nyaman di Pool Mercure Setiabudi Hotel, memang bikin betah untuk bersantai. Belum lagi, area live BBQ yang diletakkan di luar sebelah kolam renang, seru banget kan? Pilihan BBQ-nya juga menarik untuk disantap, mulai dari iga sapi, aneka ikan, sajian ayam, pilihan sapi, hingga ikan salmon.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Tempat Makan All U Can Eat di Bandung
Kalau all u can eat di tempat yang satu ini bukan hanya tentang makanannya, namun bisa juga sekalian bersantai di area pool dengan suasana yang tenang. Pilihan all u can eat yang beragam serta barbecue yang enak dan langsung dimasak sehingga terasa segar ketika disajikan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Yang Patut Dicoba di 8 Restoran Hotel di Bandung
Satu lagi suasana santai yang dapat kamu rasakan, yaitu di Mercure Hotel. Area pool dengan kolam air hangat dan bar di samping kolam yang siap memanjakan kamu untuk relaksasi. Kamu juga bisa menikmati sajian menu all u can eat atau ala carte di restoran yang berada tepat disamping kolam.
David Handoko
0 photos
0 reviews
11 Minuman Menyegarkan Buat Nongkrong Di Bandung
Minum mojito ini bisa jadi pilhan yang tepat. Apalagi diminumnya di area pool yang suasanya berasa sedang di Bali. Penyajiannya juga unik karena disajikan di batu besar yang berisi es untuk menjaga suhu mojito tetap dingin. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 All U Can Eat Yang Menggiurkan Banget Di Bandung
Suasana yang nyaman dengan outdoor pool serasa di Bali membuat betah banget nongkrong disini. Menu menu disini pun beragam dan asiknya sering ada Live BBQ yang menyajikan hingga daging salmon sambil menikmati suasana cozy disini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Untuk Foto OOTD Kece Di Bandung
Brunch di hari minggu disini yuk. Asiknya kalo makan disini adalah kalian bisa sambil makan di dekat kolam yang suasana nya berasa di Bali deh. Foto foto dari pinggir kolam nya bakalan bikin kalian seolah lagi liburan di Bali.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat All You Can Eat Enak Yang Bikin Penasaran Banget
Hari minggu asiknya bersantai bareng keluarga di tempat yang menyenangkan. Di Mercure Setiabudhi ada all you can eat brunch dengan live BBQ di pinggir kolam yang suasananya seperti berada di pantai. Kalian pun bisa berenang juga bila brunch disini, pengalaman baru dalam all you can eat bukan? .

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Candle Light Dinner di Bandung Buat Kamu yang Lagi Kasmaran Berat 7 Kafe Kece dengan Kolam di Bandung yang Lagi Hits Banget di Instagram7 Tempat Makan All You Can Eat Paling Seru di Bandung

Featured in guidesSee all guides >