Sign In

Hanamasa

7 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HanamasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Jauh sebelum menjamurnya restoran berkonsep All You Can Eat di Kota Bandung, Hanamasa sudah menjadi referensi utama bagi mereka yang hobi makan buas. Seringkali Hanamasa menjadi saksi aksi praktik pemalakan saat Ulang Tahun serta syukuran ini itu. Restorannya lumayan luas dan nyaman, desain restorannya sih tidak muluk-muluk seperti restoran keluarga se kelas. Kelebihan Hanamasa ini adalah Food Station nya yang legah, jadi kalau mau ngambil bahan makanan ngak perlu desak-desakan sama pengunjung lain. - All You Can Eat (190K) Menu All You Can Eat di tempat ini terdiri dari Shabu-Shabu dan Yakiniku Grill yang dimasak sendiri, Aneka Side Dishes, Dessert, Minuman, serta kalau malas masak bisa juga memesan makanan via fasilitas live cooking nya. Kelebihan Hanamasa dibanding restoran sekelas adalah pilihan daging nya yang lebih variatif, proses refill nya cepat, serta kualitas daging nya terjaga. Setiap kali ke Hanamasa saya selalu menyempatkan untuk menikmati iga Sapi bakarnya yang enak banget. Selain itu, wajib banget untuk nyobain panggangan seafoodnya yang dimasakin sama chef nya, soalnya kalau masak sendiri kadang kematangan dan seasoning nya kurang pas. Selain itu makanan dan minuman di tempat ini sih Ok Ok aja, nothing to complain
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Makan Sepuasnya dengan Rasa Paling Maknyus di Bandung
Restoran yang sudah terkenal sebagai tempat all u can eat adalah Hanamasa. Anak-anak akan cukup menyukai tempat ini karena di sini menyediakan es krim all u can eat. Pilihan makanan yang bisa disantap pun banyak jadi kamu tidak bosan sering datang kemari. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan All You Can Eat Paling Seru di Bandung
Restoran all u can eat klasik ini tentu kalian sudah pada tahu bukan? Restoran yang telah menjadi favorit bila ingin makan all u can eat dengan pilihan cukup lengkap. Kamu dapat menikmati es krim dan minuman yang sudah tersedia juga disini lho.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Tempat Makan All U Can Eat di Bandung
Layaknya Jakarta, Hanamasa adalah salah satu tempat favorit untuk all u can eat di Bandung bagi kepuasan makan dengan porsi besar. Disini ada ice cream juga untuk si kecil agar betah berlama-lama di Hanamasa.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Tepat di Bandung Untuk Malam Tahun Baru
All u can eat di malam tahun baru bareng teman-teman kamu menikmati sajian mulai dari suki, panggangan, mie, hingga dessert ice cream hingga kamu puas.
Fauzia P. Lestari
0 photos
0 reviews
suka banget klo ditraktir kesini... sekarang pilihan minumannya jd lebih banyak
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat All You Can Eat Enak Yang Bikin Penasaran Banget
Rata rata kalian udah pada pernah makan disini kan ya? Tempat ini udah ada sejak jaman masih kecil, saat waktu itu masih ada Miyazaki di Dago yang all you can eat juga. Jenis makanan disini cukup lengkap hingga es krim yang bisa kalian nikmati juga sesuka perut kalian.

Featured in articlesSee all articles >

Sensasi Makan Sepuasnya dengan Rasa Paling Maknyus di Bandung7 Tempat Makan All You Can Eat Paling Seru di Bandung7 Pilihan Tempat Makan All U Can Eat di Bandung

Featured in guidesSee all guides >